HP Indonesia Luncurkan HP Care and Gaming Experience Center

Managing Director HP Indonesia, Choon Teck Lim saat meresmikan HP Care and Gaming Experience Center di Foresta Business Loft 1 Unit 10, Jl BSD Raya Utama, BSD, Tangerang Selatan, Banten


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Hewlwtt Packard (HP) Indonesia resmi meluncurkan HP Care and Gaming Experience Center terintegrasi pertama di Indonesia belum lama ini. Peluncuran HP Care and Gaming Experience Center ini menawarkan solusi terpadu bagi masyarakat hybrid work-and-play masa kini dengan dukungan purna jual yang komprehensif untuk wilayah Jabodetabek.

Managing Director HP Indonesia, Choon Teck Lim menuturkan, HP Care and Gaming Experience Center adalah cerminan dari komitmen perusahaan untuk mendukung tenaga kerja modern. HP bangga dapat menghadirkan serangkaian manfaat baru bagi para pelanggannya khususnya di wilayah Jabodetabek. Kehadiran HP Care and Gaming Experience Center ini memungkinkan HP memberikan dukungan untuk pelanggan yang unggul secara seamless dan nyaman, serta memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para talenta gaming Indonesia, "Kami percaya destinasi terpadu ini dapat menjadi standar baru dalam pengalaman layanan premium dan kemampuan dukungan pelanggan," jelas Choon.

Choon juga menambahkan Indonesia memiliki lebih dari 185 juta gamer dan jumlah tersebut semakin banyak yang merambah ke dunia esports profesional. Pasar esports juga dinilai semakin berkembang nilai dan kontribusinya yang mencapai Rp 31,25 triliun terhadap PDB Nasional.

Berlokasi di Foresta Business Loft 1 Unit 10, Jl BSD Raya Utama, BSD, Tangerang Selatan, Banten, HP Care center menempati dua lantai pertama di fasilitas berlantai empat. Di area ini terdapat juga HP Gaming Experience Center, untuk para pengunjung yang ingin mencoba gim terbaru di PC Gaming Zone atau bermain gim kompetitif di Laptop Gaming Zone.

Ada pula The HP Gaming Garage di dua lantai paling atas. The HP Gaming Garage ini merupakan inisiatif global dan bagian dari komitmen HP untuk mempercepat kesetaraan digital bagi 150 juta orang pada tahun 2030.

The HP Gaming Garage berencana akan berkolaborasi dengan sejumlah universitas terpilih di Indonesia dalam mendukung peningkatan keterampilan dan memperkenalkan peluang karir di industri esports bagi mahasiswa lokal baik program hybrid maupun daring. (ym)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading HP Indonesia Luncurkan HP Care and Gaming Experience Center. Please share...!

Back To Top