Bank Mega Syariah Bidik DPK Tembus Rp11 Triliun

Bank Mega Syariah terus mendorong penghimpunan dana murah, salah satunya dengan program Berkah Berlimpah Mega Syariah


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Bank Mega Syariah terus mendorong pertumbuhan dana pihak ketiga (DPK) melalui strategi dana murah. DPK ditargetkan dapat tumbuh 13,63% atau mencapai lebih dari Rp 11 triliun di akhir tahun ini. Hingga Maret 2024, porsi dana murah terhadap total DPK di Bank Mega Syariah mencapai 30,97%. Adapun, perseroan telah menghimpun DPK mencapai Rp 10,6 triliun pada tiga bulan pertama tahun ini.

“Kami akan terus fokus pada strategi dana murah dengan senantiasa meningkatkan minat masyarakat dalam pembukaan tabungan di Bank Mega Syariah, melalui berbagai program menarik di antaranya program Berkah Berlimpah Mega Syariah,” ungkap Direktur Utama Bank Mega Syariah Yuwono Waluyo, Jumat (26/4/2024).

Dalam mendorong CASA, perseroan menggelar pemilihan acak dan pengumuman pemenang program Berkah Berlimpah Mega Syariah (BBM) Tahap Pertama dengan hadiah 30 logam mulia 5 gram, tiga voucher pembelian gadget, dan dua voucher travel umroh Antavaya. Hadiah tersebut diberikan kepada nasabah yang beruntung dan telah memenuhi persyaratan program selama periode 1 Januari hingga 31 Maret 2024. Pengumuman pemenang hadiah BBM tahap pertama dilakukan secara virtual dan ditayangkan di channel Youtube Bank Mega Syariah pada Kamis 25 April 2024. Proses penentuan pemenang juga disaksikan dan disahkan oleh pejabat Bank Mega Syariah bersama pejabat berwenang dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial, dan Notaris.

Yuwono mengucapkan selamat kepada semua pemenang yang terpilih pada periode ini. Program ini merupakan wujud apresiasi kepada nasabah yang telah setia memilih Bank Mega Syariah untuk memenuhi kebutuhan layanan keuangannya. “Terima kasih kepada seluruh nasabah setia Bank Mega Syariah yang telah mempercayakan kebutuhan transaksi keuangannya bersama kami dan berpartisipasi pada program ini,” ungkap Yuwono.

Berkah Berlimpah Mega Syariah merupakan program berhadiah berbasis poin yang pemenangnya dipilih berdasarkan mekanisme pemilihan acak yang diperuntukkan bagi nasabah perorangan yang memiliki rekening baik tabungan atau giro dengan akad mudharabah. Lewat program ini, nasabah berkesempatan meraih  berbagai hadiah menarik yang diundi setiap kuartal. Mulai dari voucher umroh/trip senilai Rp 30 juta, logam mulia 5 gram, voucher gadget senilai Rp 20 juta, hingga grand prize Mobil Hyundai Ioniq 5 dan ratusan hadiah lainnya.

Yuwono berharap program ini dapat menambah minat masyarakat untuk menggunakan produk dan layanan perbankan syariah, khususnya produk dan layanan perbankan dari Bank Mega Syariah.

Pada Kesempatan yang sama, Direktur Bisnis Bank Mega Syariah Rasmoro Pramono Aji atau yang akrab disapa Oney menyatakan bahwa program Berkah Berlimpah Mega Syariah berlangsung selama periode 1 Januari 2024 hingga 31 Desember 2024. Pemilihan pemenang akan dilakukan sebanyak lima kali melalui pemilihan acak yang terdiri dari empat kali hadiah tiga bulanan dan satu kali Grand Prize. “Untuk para nasabah yang belum mendapatkan hadiah pada hari ini jangan khawatir, karena masih ada banyak kesempatan mendapatkan hadiah di empat tahapan pemilihan acak berikutnya,” kata dia. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Bank Mega Syariah Bidik DPK Tembus Rp11 Triliun. Please share...!

Back To Top