Logitech Hadirkan Fitur AI Terbaru, Logi AI Prompt Builder



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Logitech meluncurkan tool gratis terbaru untuk membantu penggunaan Open AI ChatGPT dengan lebih cepat dan lebih lancar tanpa meninggalkan pekerjaan Anda, yaitu dengan Logi AI Prompt Builder. Sebuah software window yang muncul melalui aplikasi Logi Options+ yang dapat memungkinkanmu menjelajah AI lebih jauh lewat keyboard dan mouse Logitech hanya dengan satu sentuhan.

“Sebagai jembatan antara pengguna dan pengalaman digital, Logitech memiliki peran penting dalam evolusi AI, baik dalam menciptakan inovasi terbaru maupun mempertahankan keunggulan yang telah ada,” ucap Delphine Donné, General Manager of the Personal Workspace Business di Logitech. “Logi AI Prompt Builder adalah shortcut AI yang mengizinkan siapa pun untuk menjelajahi potensi AI yang tak terbatas melalui keyboard dan mouse Logitech yang kompatibel dengan aplikasi Logi Options+. Tool ini adalah salah satu contoh inovasi yang dihadirkan Logitech dengan menawarkan keunggulan AI di dalamnya,” tambah Donné.

Logi AI Prompt Builder dapat diakses siapa pun lewat keyboard dan mouse Logitech yang kompatibel dengan aplikasi Logi Options+, termasuk perangkat MX, Ergo, Signature dan Studio Series. Melalui aplikasi tersebut, Anda dapat menentukan tombol shortcut pada keyboard dan mouse untuk digunakan kapan pun. Untuk menggunakan fitur Logi AI Prompt Builder, pastikan Anda menggunakan versi terbaru dari Logi Options+.

Logi AI Prompt Builder software akan muncul secara otomatis di layar, kemudian ia akan menangkap teks yang Anda pilih untuk dikerjakan serta memberikan penawaran pilihan umum, seperti pilihan untuk rephrase ataupun summarize. Selain itu, Anda juga dapat memilih pengaturan Anda sendiri seperti gaya penulisan, tone bahasa, maupun panjang tulisan. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menghemat waktu dan klik tanpa mengganggu alur kerja. Untuk demonstrasi cara kerja yang lebih jelas, kunjungi situs Logitech.

Harga dan Ketersediaan

Logi AI Prompt Builder sudah tersedia mulai 17 April 2024 dan dapat diakses secara gratis melalui aplikasi Logi Options+ untuk pengguna Windows dan Mac. (red/dri)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Logitech Hadirkan Fitur AI Terbaru, Logi AI Prompt Builder. Please share...!

Back To Top