Indra Karya Dukung Kesetaraan dan Pemberdayaan Perempuan

Indra Karya memberikan bantuan kepada Srikandi Paguyuban Local Guide Sentul


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Dalam rangka memperingati Hari Kartini 2024, Tim Srikandi PT Indra Karya (Persero) memberikan bantuan kepada Srikandi Paguyuban Local Guide Sentul, sebagai dukungan kesetaraan dan pemberdayaan perempuan, Acara serah terima bantuan ini berlangsung di Sentul, Kabupaten Bogor, belum lama ini.

Ketua Srikandi Indra Karya Marlena Puspitasari dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini selaras dengan semangat peringatan Kartini untuk mendorong kesetaraan dan keadilan bagi seluruh perempuan di Indonesia. ”Semoga bantuan ini menjadi dorongan positif bagi rekan-rekan Srikandi Paguyuban Local Guide Sentul dalam mengembangkan karirnya,” ujar dia, Senin (6/5/2024).

Perempuan yang menjabat VP Finance, Accounting, and Risk Management Indra Karya ini juga berharap bantuan ini dapat diterima dengan baik serta memberikan manfaat yang signifikan dan membangkitkan semangat bagi para pemandu tracking perempuan di Sentul. ”Selain itu, kami harap juga memberikan manfaat yang signifikan dan berkelanjutan, serta membangkitkan semangat para penerima bantuan ini,” lanjut dia.

Kegiatan ini, kata dia, dilaksanakan dengan menggenggam tekad untuk mendukung kesetaraan dan pemberdayaan perempuan serta menciptakan lingkungan di mana semua individu memiliki kesempatan yang sama untuk berkarya dan berkembang. Bantuan yang diberikan berupa tracking pole dan kaos tracking yang diserahkan secara simbolis di Sisicai Camping Ground Sentul. Ini diharapkan dapat digunakan untuk mendukung kegiatan local guide tracking di wilayah Sentul. “Langkah ini merupakan wujud konkret dari komitmen Indra Karya untuk mendukung perempuan dalam mengejar kesempatan dan kesuksesan di berbagai bidang,” jelas Marlena.

Hadirnya Srikandi Indra Karya untuk mendukung Srikandi Paguyuban Local Guide Sentul, kata dia, tidak hanya pemberian bantuan semata, namun menjadi bagian dan upaya nyata dalam menciptakan perubahan positif di masyarakat, khususnya dukungan terhadap hak-hak wanita untuk berkarir. “Kami akan terus berkontribusi mendukung perempuan Indonesia dalam meraih impian dan potensi penuh mereka,” ujar dia. (sd)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Indra Karya Dukung Kesetaraan dan Pemberdayaan Perempuan. Please share...!

Back To Top