Enesis Group Meningkatkan Kualitas Karyawan

Penerimaan Penghargaan Enesis Group


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Enesis Group menggulirkan program pengembangan karyawan guna meningkatkan kompetensi pegawai menjadi high caliber talent serta memastikan kualitas produk dan distribusinya ke konsumen. Enesis Group memproduksi produk-produk kesehatan dan personal care seperti Adem Sari, Amunizer, Antis, Sofell, Plossa, Kispray, Vegeta Herbal, Vegeta Scrubber, dan Force Magic. Enesis Group berkomitmen untuk memproduksi produk berkualitas, menciptakan lingkungan kerja yang menyenangkan serta memberikan pengalaman bekerja yang terbaik kepada para karyawan.

Komitmen itu diapresiasi pada ajang HR Asia Award. Enesis Group memperoleh penghargaan kategori The Best Company to Work Fot lantaran Enesis Group mempraktikkan ketenagakerjaan yang baik yang mencakup berbagai aspek, seperti pengembangan karyawan, keberagaman, inklusi, dan kenyamanan serta keseimbangan lingkungan kerja. SEnesis Group selalu memprioritaskan pengembangan karyawan, keberagaman, inklusi, dan kenyamanan serta keseimbangan lingkungan kerja (Work-Life Balance).

RM Ardiantara, Head of Public Relations Enesis Group, mengatakan penghargaan ini tidak hanya menjadi sebuah pencapaian, tetapi juga menjadi motivasi Enesis Group untuk terus meningkatkan kualitas dari praktik HR di perusahaan. "Demi memastikan bahwa karyawan dapat menjadi lebih sehat dan bahagia, sehingga dapat menciptakan produk yang sehat bagi keluarga sesuai dengan motto Enesis Group Healthy Product for Healthy Family. "Kami selalu berusaha menciptakan lingkungan kerja yang sehat, suportif, adil, saling berkolaborasi, serta mengacu kepada Corporate Culture Enesis Group yaitu ACTIVE (Agility, Creative and Innovative, Teamwork, Integrity, Visionary dan Excellence). Harapannya kami terus dapat memberikan employee experience yang baik dan berkelanjutan bagi karyawan kami maupun calon-calon karyawan yang kami butuhkan untuk bergabung dengan Enesis Group," ucap Ardiantara, Kamis (27/6/2024).

Penghargaan ini tak terlepas dari dukungan yang diberikan oleh seluruh karyawan, mitra, dan pelanggan Enesis Group. Hal ini akan menjadi landasan bagi Enesis Group untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik dalam menciptakan lingkungan kerja yang lebih baik di masa depan. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Enesis Group Meningkatkan Kualitas Karyawan. Please share...!

Back To Top