Grand Launching GoApotik, Solusi Online Belanja Obat-obatan

Grand Launching Aplikasi GoApotik juga menyelenggarakan talkshow dengan tema "Sehat Juga Harus Lengkap: Sinergi Olahraga, Nutrisi, Gaya Hidup, dan Akses Kesehatan"


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Kini belanja obat-obatan dan produk kesehatan semakin mudah secara online, karena telah hadir aplikasi GoApotik, #ApotekTapiOnline yang lengkap, praktis, serta harga bersaing. Aplikasi GoApotik secara resmi diluncurkan dalam acara Grand Launching Aplikasi GoApotik pada Selasa, (25/6/2024) secara offline dan live online di YouTube dan Instagram GoApotik. Grand Launching Aplikasi GoApotik juga menyelenggarakan talkshow dengan tema “Sehat Juga Harus Lengkap: Sinergi Olahraga, Nutrisi, Gaya Hidup, dan Akses Kesehatan” yang mengundang Dokter Spesialis Gizi Klinik Davie Muhamad serta Komika dan Content Creator Raditya Dika sebagai narasumber.

Dalam sesi talkshow, Raditya Dika mengatakan bahwa saat ini ia sedang fokus untuk menjalani hidup sehat di tengah-tengah jadwal pekerjaan yang padat. Selain mengonsumsi makanan sehat, ia juga rajin berolahraga dan minum vitamin. Raditya Dika mengungkapkan kini lebih mudah membeli vitamin via aplikasi daripada membeli langsung ke apotek. “Saya sekarang punya aplikasi GoApotik. Kadang-kadang suka lupa untuk membeli vitamin (offline), namanya di jalan atau macet tapi sekarang lebih praktis karena sudah bisa online,” tambah Radit.

Sementara itu Dokter Spesialis Gizi Klinik Davie Muhamad menekankan pentingnya membeli produk kesehatan yang baik. Ia memberikan tips membeli dan mengetahui produk kesehatan yang asli. “Yang pasti kemasannya harus tersegel dan ada tanggal kadaluarsanya. Karena tanggal kadaluarsa berpengaruh ke kualitas obat,” papar Davie.

Peluncuran Aplikasi GoApotik

Hadir dalam peluncuran aplikasi GoApotik, Chief Strategy Officer GUE Ecosystem Ruth Retno, Direktur PT KITA Cahyadi Suwindra, Direktur Utama AAM Juliwaty, Digital Transformation Director AAM Handi Halim beserta jajaran manajemen lainnya.

“Dengan bangga kami meluncurkan aplikasi GoApotik #ApotekTapiOnline. Aplikasi belanja obat lengkap dan praktis dengan harga bersaing. Dengan adanya GoApotik kami berharap memberikan kemudahan bagi seluruh sowbat GoApotik dalam mencari aneka produk kesehatan” kata Ruth saat pembukaan acara.

Dengan mengunduh aplikasi GoApotik di Play Store dan App Store, masyarakat Indonesia dapat berbelanja produk kesehatan secara online dengan berbagai kategori produk kesehatan, mulai dari obat, vitamin, suplemen, kosmetik, obat herbal hingga alat kesehatan di lebih dari 6.500 apotek yang tersebar di seluruh Indonesia dan lebih dari 50.000 item produk kesehatan. “GoApotik merupakan all-in-one stop solution for your health needs sehingga menjadi mitra terpercaya masyarakat Indonesia dalam belanja produk-produk kesehatan,” kata Juliwaty.

GoApotik dilengkapi fitur konsultasi dengan apoteker dan customer service, memastikan pengguna mendapatkan produk kesehatan tepat dan aman. Aplikasi GoApotik juga memudahkan proses transaksi dengan menyediakan metode pembayaran seperti QRIS, virtual account, kartu kredit hingga dompet digital. Selain itu, di aplikasi GoApotik terdapat opsi pengiriman yang memungkinkan pengguna menerima produk kesehatan mereka pada hari yang sama. Keamanan data pengguna juga menjadi komitmen dari GoApotik. Transaksi di GoApotik dijamin aman karena telah mendapatkan sertifikasi ISO 27001 untuk Sistem Manajemen Keamanan Informasi dari British Standard Institution dan sertifikasi Penyelenggara Sistem Elektronik Farmasi (PSEF) dari Kementerian Kesehatan yang menjadikan GoApotik sebagai PSEF pertama yang meraih ISO 27001:2013 di Indonesia.

Director PT KITA Cahyadi Suwindra Sugondo menjelaskan, ISO 27001 merupakan standar internasional dalam menerapkan sistem manajemen keamanan informasi atau information security management systems (ISMS). ISMS adalah seperangkat unsur yang saling terkait dengan organisasi atau perusahaan yang digunakan untuk mengelola dan mengendalikan risiko keamanan informasi, serta untuk melindungi dan menjaga kerahasiaan, integritas, dan ketersediaan informasi. “Dengan dua sertifikasi yang dimiliki GoApotik, kami memahami pembelian produk kesehatan salah satunya terkait dengan riwayat kesehatan pengguna, sehingga kami harus memastikan transaksi pengguna di dalam aplikasi telah dilindungi keamanan dan kerahasiaan datanya,” Cahyadi.

Aplikasi GoApotik merupakan #ApotekTapiOnline hadir sebagai solusi kesehatan masyarakat Indonesia dengan slogan "Lengkap, Praktis, serta Harga Bersaing!". Melalui aplikasi GoApotik, pengguna dapat dengan cepat membeli produk kesehatan yang dibutuhkan dari apotek terdekat dengan tempat tinggal mereka. Segera unduh GoApotik Apps, karena selama masa promosi Grand Launching ini GoApotik memberikan penawaran menarik seperti voucer potongan hingga Rp 50.000 (kode voucher GOA50) hingga gratis ongkir ke seluruh Indonesia. Juga tersedia penawaran diskon menarik lainnya selama persediaan masih ada. GoApotik merupakan produk digital dari PT Karsa Inti Tuju Askara (KITA) yang merupakan entitas anak PT Medela Potentia. (ym)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Grand Launching GoApotik, Solusi Online Belanja Obat-obatan. Please share...!

Back To Top