Honda BeAT Series Baru Naik Kelas, Ada Desain dan Fitur Keamanan Baru

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda BeAT series terbaru pada Senin 3 Juni 2024


BEKASI (IndonesiaTerkini.com)- PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menghadirkan inovasi dengan meluncurkan All New Honda BeAT series terbaru setelah empat tahun tidak alami penyegaran. Kali ini, Honda BeAT series meluncurkan produk sepeda motor dengan desain dan fitur baru. BeAT Project Leader, Takuro Nakamura, mengungkapkan bahwa seri terbaru dari Honda BeAT 2024 dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan desain dan fitur modern.

"Honda BeAT selama ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen, dengan memperkuat tampilannya mengikuti tren terbaru. Kali ini kami suguhkan kesan classy yang diwujudkan dalam bentuk permukaan yang luas untuk memperkuat kesan baru dan modern," Jelas Nakamura, Senin (3/6/2024).

Desain terbaru All New Honda BeAT series yang diluncurkan AHM memiliki tampilan yang ramping dengan lekukan-lekukan baru yang menguatkan kesan sporty. Konsep desain compact ini sangat disukai oleh anak muda dan membuat motor ini terlihat lebih bergaya dan dinamis.

President Director AHM, Susumu Mitsuishi, mengatakan bahwa All New Honda BeAT terbaru tidak hanya tampil lebih ramping tetapi juga kaya dengan fitur fungsional yang semakin merepresentasikan gaya hidup anak muda masa kini. "Kami mempertahankan desain bodi yang compact dan ramping, sehingga All New Honda BeAT Series mudah dikendarai dan tetap tampil gaya. Kami pun menunjang berbagai kebutuhan pengendaranya dengan fitur kekinian yang memberikan kemudahan, kepraktisan, dan keamanan dalam menemani aktivitas sehari-hari," ujar Mitsuishi.

Turut hadir juga, Executive Vice President Director AHM, Thomas Wijaya, ia menambahkan bahwa penerimaan masyarakat yang sangat baik terhadap Honda BeAT di seluruh Indonesia mendorong AHM untuk terus berinovasi dan menghadirkan perubahan sesuai tren masa kini. "Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia yang terus menjadikan Honda BeAT Series sebagai salah satu pilihan dalam menemani berbagai aktivitas selama lebih dari 15 tahun. Kami berharap dapat terus menjawab berbagai kebutuhan dan minat konsumen melalui inovasi produk serta memberikan layanan yang berkualitas di seluruh Indonesia," ujar Thomas.

All New Honda BeAT tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 18,43 juta (on the road Jakarta), Tipe Deluxe Standard dipasarkan seharga Rp 19,3 juta (on the road Jakarta), sedangkan Tipe Deluxe Smart Key yang menjadi varian tertinggi di All New Honda BeAT hadir dengan harga Rp 19,83 juta. All New Honda BeAT Street dipasarkan dengan harga Rp 19,3 juta (on the road Jakarta). (ym)

Labels: Otomotif

Thanks for reading Honda BeAT Series Baru Naik Kelas, Ada Desain dan Fitur Keamanan Baru. Please share...!

Back To Top