Mercedes-Benz dan Petronas Berkolaborasi

Kolaborasi PT Inchape Indomobil Distribution Indonesia dan Petronas Lubricants International di Bintaro, Jakarta Selatan


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Inchape Indomobil Distribution Indonesia dan Petronas Lubricants International resmi berkolaborasi di salah satu jaringan dari Mercedes-Benz, PT Cakrawala Automotif Rabhasa cabang Bintaro, Jakarta Selatan. Kolaborasi ini terjalin dalam rangka memperkuat layanan purna jual distributor tunggal Mercedes-Benz di Indonesia.

CEO PT Inchape Indomobil Distribution Indonesia Roeloed Lamberts menuturkan, kolaborasi ini merupakan salah satu langkah strategis perusahaan dalam memberikan layanan yang terbaik kepada para customernya pada kendaraaan Mercedes-Benz. "Melalui kerja sama ini kami ingin memastikan setiap kendaraan Mercedes-Benz mendapatkan pelumas berkualitas tinggi sesuai standar dari global," papar Roeloef.

Apalagi, lanjut dia, Mercedes-Benz dan Petronas sudah bekerja sama lebih dari 10 tahun di ajang Formula 1 dalam dukungan Fluid Technology Solution melalui pelumas dan bahan bakar. Para pemilik Mercedes-Benz model kendaraan A-class, B-class, CLA, GLA, C-class, E-class, dan S-class dari produksi 2016 ke bawah nantinya akan mendapatkan berbagai keuntungan dan harga special saat melakukan servis kendaraan. Salah satunya menikmati harga khusus untuk paket penggantian oli mulai dari Rp 1.500.000 (sudah termasuk pajak).

Pada kesempatan yang sama Head of South East Asia Cluster of Petronas Lubricants International Uday Kumar Kanapady mengungkapkan rasa bahagianya telah bekerja sama dengan PT Inchape Indomobil Distribution Indonesia. Karena kerja sama tersebut dapat memperkuat layanan purna jual Mercedes Benz di Indonesia. Kerja sama ini bertepatan dengan pelaksanaan National Service Weeks (NSW) 2024, sebuah program rutin yang selalu dinanti pelanggan setia Mercedes-Benz di Indonesia. NSW merupakan program tahunan yang diselenggarakan khusus untuk pemilik Mercedes-Bens yang sudah di luar masa garansi dan 5-year StarService. (ym)

Labels: Otomotif

Thanks for reading Mercedes-Benz dan Petronas Berkolaborasi. Please share...!

Back To Top