Luncurkan Fitur Livin' KPR Bank Mandiri Mudahkan Nasabah Mengajukan Kredit Rumah

Bank Mandiri (Persero) Tbk meluncurkan fitur terbaru Livin’ KPR untuk memudahkan nasabah mengajukan kredit pemilikan rumah (KPR) di aplikasi Livin' by Mandiri


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Bank Mandiri (Persero) Tbk meluncurkan fitur terbaru Livin’ KPR untuk memudahkan nasabah mengajukan kredit pemilikan rumah (KPR) di aplikasi Livin' by Mandiri. Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri, Aquarius Rudianto, mengatakan solusi ini, untuk merampingkan proses pembiayaan KPR menjadi lebih seamless, dengan memastikan proses pengajuan KPR yang cepat dan efisien.

Menurutnya, inovasi ini dikembangkan dari banyaknya kesulitan yang dihadapi nasabah dalam memenuhi persyaratan kredit rumah. Terutama dengan biaya bunga yang tinggi dan proses pengajuan yang rumit, menjadi alasan banyak orang menunda keinginan memiliki rumah bahkan belum menjadikan tempat tinggal sebagai investasi utama untuk jangka panjang. "Fitur Livin' KPR ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan kami dalam memberikan nilai tambah bagi nasabah,” ujarnya, Kamis (4/7/2024).

Pada dalam fitur tersebut, nasabah diberikan opsi produk properti yang bervariasi, suku bunga yang kompetitif, diskon biaya provisi, hingga formulir pengajuan dan proses KPR yang mudah dan simpel. Tidak hanya itu, Livin’ KPR memudahkan nasabah menemukan properti berdasarkan preferensi harga dan fasilitas umum di sekitarnya, serta menjelajahi setiap sudut properti seakan-akan sedang berada di lokasi secara langsung dengan pengalaman Virtual Tour 360°.

Livin’ KPR juga menawarkan fleksibilitas kepada nasabah dalam merencanakan keuangan secara akurat dengan fitur Simulasi Angsuran, serta Tracking KPR yang memungkinkan nasabah memantau langsung status KPR. "Kami percaya bahwa memiliki rumah impian bukan hanya sekadar pencapaian pribadi, tetapi juga bukti dari kecerdasan finansial dan keteguhan hati dalam mencapai tujuan hidup," imbuh Aquarius.

Dengan hadirnya fitur Livin’ KPR diharapkan dapat mengoptimalkan akuisisi KPR dan tentunya terus meningkatkan portfolio Mandiri KPR di tahun 2024. Saat ini, pencairan KPR Bank Mandiri telah meningkat sebesar 31,4% secara year on year (YoY). Sebagai tambahan informasi, sampai dengan bulan Mei 2024, tercatat pengguna aplikasi Livin' by Mandiri telah menembus 25,4 juta, naik 37% YoY. Dari jumlah tersebut, total nilai transaksi Livin' by Mandiri telah mencapai Rp1.552 triliun dengan volume transaksi 1,45 miliar transaksi. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Luncurkan Fitur Livin' KPR Bank Mandiri Mudahkan Nasabah Mengajukan Kredit Rumah. Please share...!

Back To Top