Sambut MotoGP Indonesia 2024, Dua Pembalap Tim Rossi Hadir di Bali

Dua pembalap tim Rossi VR46 Racing Team Fabio Di Gianantonio dan Marco Bezzechi akan hadir di Bali promosikan IndonesiaGP 2024


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Rangkaian event Road to MotoGP Indonesia 2024 dimulai. Dua pembalap dari tim Valentino Rossi (VR) yakni Pertamina Enduro VR46 Racing Team, Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi akan hadir di Canggu, Bali, Sabtu, (13/7) mendatang. Acara akan dimulai dengan parade para pembalap bersama beberapa komunitas motor di Bali.

Penyelenggara menjelaskan tujuan utama dari acara ini adalah untuk memperkenalkan musim ke-3 IndonesiaGP 2024 dan menggaungkan harapan agar menjadi yang terbaik dalam sejarah kompetisi ini. Meet & Greet dengan para pembalap akan memberikan kesempatan langka bagi penggemar untuk berinteraksi langsung dengan idolanya. Sebagai bagian dari selebrasi Road to MotoGPTM, tersedia juga penawaran istimewa flash sale ticket dengan harga super spesial dan jumlah yang sangat terbatas. Promo ini akan dimulai pada tanggal 12 Juli pukul 00:00 WIB dan berakhir pada tanggal 13 Juli pukul 23:59 WIB.Penawaran ini bertujuan memberikan kesempatan kepada penggemar balap MotoGPTM untuk merasakan pengalaman yang tak terlupakan dalam menonton dan mendukung pembalap favorit mereka di trek Pertamina Mandalika International Circuit, kawasan The Mandalika, Lombok Tengah, NTB.

Chairman MotoGP 2024, Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesianGP), Troy Warokka mengatakan, Meet and Greet serta Riders Parade di Bali merupakan rangkaian kegiatan Road to MotoGP 2024, yang bertujuan mempromosikan dan meningkatkan antusiasme masyarakat menyambut IndonesianGP 2024 yang akan diselenggarakan 27-29 September 2024 di Pertamina Mandalika International Circuit. Rangkaian kegiatan ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat yang ingin membeli tiket IndonesianGP 2024 atau mendapatkan berbagai promo menarik.

“Kami mengundang semua pihak yang mencintai dunia balap MotoGP 2024 untuk bergabung dalam keseruan balap bergengsi ini, yang akan diselenggarakan pada 27-29 September 2024 mendatang di Pertamina Mandalika International Circuit, kawasan The Mandalika, Lombok Tengah, NTB. Bersama-sama, mari kita buat IndonesianGP 2024 menjadi momen bersejarah yang membanggakan untuk bangsa dan masyarakat Indonesia,” pungkas Troy. (ym)

Labels: Otomotif

Thanks for reading Sambut MotoGP Indonesia 2024, Dua Pembalap Tim Rossi Hadir di Bali. Please share...!

Back To Top