AMD Gandeng Tencent Perbaiki Performa Game

(Foto: istimewa)

SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- AMD hari ini mengumumkan kerja sama dengan Tencent Game untuk membawa fitur baru, kinerja dan fungsionalitas untuk game Monster Hunter online (MHO). Ini merupakan sebuah massive multiplayer online role playing game (MMORPG) terkemuka untuk pasar Tiongkok.

AMD dan Tencent juga mengumumkan kerjasama pemasaran di seluruh MHO di Tiongkok, termasuk strategi lintas media yang pertama melalui "pan-entertainment" yang disponsori oleh Tencent, AMD dan Sapphire.

“Kerja sama itu juga termasuk promosi dengan Internet Kafe dan kampus unversitas di seluruh negeri. AMD juga akan menawarkan PC dan kartu grafis AMD Radeon yang disesuaikan untuk kebutuhan MHO di seluruh daratan Tiongkok,” demikian keterangan resmi AMD dan Tencent yang diterima, Kamis (14/1).

Pembaharuan yang ditawarkan dari kerja sama AMD dan Tencent Game itu menyangkut fitur, kinerja dan fungsi perbaikan. Pembaharuan ini secara signifikan akan meningkatkan pengalaman gaming untuk gamer dan para pemain d internet-kafe.

Pembaruan itu termasuk AMD TressFX untuk rambut dan bulu yang tampak alami. Ini berkat sistem PhysX real-time yang memungkinkan rambut, bulu dan rumput terlihat nyata dan bereaksi terhadap gerakan dan cuaca di lingkungan game.

TressFX di MHO direncanakan akan hadir pada akhir Januari 2016. Monster akan muncul dengan tampilan bulu yang lebih alami menjadikannya lebih realistis, sementara memberikan pengalaman gaming lebih mendalam.

Ada pula teknologi AMD Eyefinity untuk gaming dengan multi-display. Grafis AMD Radeon menawarkan kemampuan untuk bermain di lima layar untuk memberikan 180 derajat pengalaman gaming. Dengan berbagai kombinasi dan konfigurasi yang melibatkan hingga enam layar, gamer dapat membuat layar impian mereka yang akan memungkinkan mereka untuk meninjau langkap untuk menemukan target terbaik, atau melakukan intensitas gerakan yang lebih luwes dalam pertempuran.

Peningkatan kinerja melalui update Radeon Software. Gamer akan mendapatkan keuntungan dari peningkatan kinerja dan pembaharuan stabilitas melalui update AMD Radeon Software. Ini dapat membantu memastikan gamer selalu mendapatkan pengalaman terbaik di MHO.

Rilis terbaru dari Radeon Software Crimson Edition membawa kinerja paling lengkap dan energi yang efisiensi untuk gamer, yang memungkinkan peningkatan kinerja game hingga 20%, serta efisiensi energi dari GPU hingga 1,8 kali versi sebelumnya. (dri)
Labels: #game, amd, IPTEK, tencent

Thanks for reading AMD Gandeng Tencent Perbaiki Performa Game. Please share...!

Back To Top