AMD Kembangkan Segmen Hemat Daya pada Keluarga Prosesor G-Series

(Foto: istimewa)

NUREMBERG (IndonesiaTerkini.com)- Di perhelatan ajang Embedded World yang berlangsung di Nuremberg, Jerman, AMD merilis hadirnya generasi ke-3 AMD Embedded SoC G-Series dan Embedded SoC G-Series LX. Keduanya menghadirkan portofolio tambahan bagi para pelanggan dengan variasi pilihan kinerja.

Penawaran produk terbaru ini memperluas kemampuan para pengembang untuk memberikan skala platform x86, dimulai dengan entry-level AMD Embedded SoC G-Series LX, yang kompatibel dengan perangkat SoC G-Series generasi sebelumnya.

Di ajang yang sama diumumkan juga dua SoC terbaru. Yakni Generasi ke-3 AMD Embedded SoC G-Series yang memiliki performa tinggi dengan kode nama “Prairie Falcon” dan “Brown Falcon,” yang diperkenalkan untuk pertama kalinya dengan kompatibilitas pin untuk prosesor AMD Embedded SoC R-Series G-series yang memiliki kinerja lebih tinggi.

Produk terbaru ini memperluas kemampuan platform AMD Embedded SoC G-series hemat daya telah memenangkan berbagai penghargaan, dengan membawa kinerja terukur, daya, dan harga mencakupi CPU, GPU, multimedia, dan I / O controller hardware, membantu menurunkan biaya pengembangan bagi para pengguna AMD.

Secara bersama-sama, prosesor G-Series terbaru memberikan pengalaman grafis yang lebih kaya di berbagai platform, mulai dari entry-level hingga mainstream gaming, digital signage, pengolahan gambar, dan kontrol industri.

"SoC AMD Embedded G-Series terbaru menawarkan pelanggan kami berbagai solusi embedded mainstream, termasuk dua yang terdapat dalam paket yang sama seperti R-Series dengan performa tinggi," kata Scott Aylor, corporate vice president and general manager, AMD Enterprise Solutions.

"SoC terbaru melanjutkan komitmen kami untuk memberikan para insinyur desain embedded dengan jalur evolusi menuju tingkat tertinggi kekuatan komputasi efisien dan kemampuan grafis, dan penawaran nilai tinggi untuk berbagai aplikasi embedded," katanya.

AMD Embedded G-Series terbaru diklaim mampu menyeimbangkan dukungan rangkaian perangkat, pilihan kinerja, dan efisiensi energi secara keseluruhan yang diharapkan bisa berdampak langsung dengan ekosistem pelanggan AMD embedded. (dri)
Labels: #prosesor G-Series, #segmen hemat daya, amd, IPTEK

Thanks for reading AMD Kembangkan Segmen Hemat Daya pada Keluarga Prosesor G-Series. Please share...!

Back To Top