Teknologi AMD Dibalik Pengalaman VR dalam Film Assassin's Creed



SUNNYVALE (IndonesiaTerkini.com)- AMD mendukung teknologi VR dengan GPU AMD Radeon Pro Duo dan AMD LiquidVR. Performa GPU AMD tersebut dipilih oleh 20th Century Fox, New Regency, Ubisoft Motion Pictures, untuk film VR Assassin's Creed.

Melalui keterangan resminya, Kamis (31/3/2016), Assassin Creed VR adalah sebuah film live action sinematik dengan pengalaman virtual reality yang diproduksi di seluruh dunia dan di-shot secara bersamaan dengan produksi film Assassin's Creed.

Assassin Creed yang dibintangi Michael Fassbender dan Marion Cotillard, tayang di bioskop seluruh dunia pada 21 Desember 2016. Teknologi AMD Radeon Pro Duo dan AMD LiquidVR baru saja diumumkan menjadi elemen terpenting dalam produksi pengalaman Assassin’s Creed VR secara keseluruhan.

Dengan melakukan syuting di lokasi, studio mampu menciptakan kembali set dari film pada tingkat kualitas yang sangat tinggi, menggunakan tekstur besar dan geometri kompleks yang tertangkap kamera di tempat-tempat seperti Malta, Spanyol, dan London.

"Menciptakan pengalaman yang kompleks dan mendalam pada virtual reality sangat menuntut kekuatan komputasi yang besar. Kami meminta AMD dengan AMD Radeon Pro Duo baru-nya, yang tidak hanya sekadar kartu grafis yang kencang, tetapi kartu grafis ini telah dirancang dari bawah ke atas yang difokuskan untuk VR. Fitur unik untuk grafis AMD Radeon seperti asynchronous compute dan LiquidVR technology adalah perbedaan nyata antara VR yang menjadi baik dan VR yang menjadi besar," kata Matthew Lewis, president of Practical Magic VR and director of VR experiences, Practical Magic. (dri)
Labels: #AMD LiquidVR, #film Asssassin's Creed, #GPU AMD Radeon pro duo, amd, IPTEK

Thanks for readingTeknologi AMD Dibalik Pengalaman VR dalam Film Assassin's Creed. Please share...!

Back To Top