AMD FirePro W9100 32GB, Kartu Grafis Workstation dengan Memori Terbesardi Dunia



LAS VEGAS (IndonesiaTerkini.com)- Pada ajang 2016 NAB (National Association Broadcasters), AMD mengumumkan AMD FirePro W9100 32GB terbaru, kartu grafis workstation pertama di dunia dengan keunggulan dukungan memori berkapasitas 32GB untuk alur kerja aset besar dengan sejumlah aplikasi kreatif direncanakan untuk tersedia di Q2 2016.

AMD juga memperkenalkan AMD FireRender plugin untuk Autodesk 3ds Max, yang memungkinkan pembuat konten VR untuk membawa ide-ide lebih hidup melalui peningkatan alur kerja 4K, fungsi photorealistic rendering, dan dukungan pembuatan konten yang kuat.

Senior VP and Chief Architect Radeon Technologies Group (RTG) AMD,Raja Koduri mengatakan imajinasi dari sang kreator adalah tak terbatas sehingga kreator profesional memanfaatkan semua sumber daya yang tersedia untuk menghasilkan desain dan pengalaman baru dan tidak pernah dilihat sebelumnya. Beberapa alur kerja kreatif profesional menuntut subsistem memori bandwidth yang sangat tinggi sementara yang lain menuntut ukuran memori yang besar.

"AMD merintis era High Bandwidth dan Ultra Efisien Memory melalui pengenalan teknologi HBM pada tahun 2015 dan akan membawanya ke kreator konten dengan pengenalan kartu grafis Radeon Pro Duo. Dengan AMD FirePro W9100 32GB terbaru, AMD melepaskan kartu grafis workstation professional dengan ukuran memori terbesar di dunia. Bersama dengan hardware yang luar biasa, AMD juga memberikan software untuk meningkatkan bandwidth tinggi serta konfigurasi GPU memori yang besar secara efektif,"paparnya.

Pada 2016 NAB Show di StudioXperience AMD FirePro GPU Zone (booth SL2425), peserta dapat merasakan pengalaman teknologi yang kuat yang dipamerkan di mana aplikasi penciptaan menunjukkan cara efisien menyeimbangkan beban kerja pembuatan konten dengan kualitas visual, respon aplikasi dan kinerja komputasi yang luar biasa. Pameran ini menampilkan solusi dari Adobe, Apple, Autodesk, Avid, Blackmagic Design, Dell, HP dan Rhino menawarkan peserta berbagai pengalaman alur kerja yang dapat dicoba langsung yang didukung oleh kartu grafis professional AMD FirePr0.

Kartu grafis profesional AMD saat ini dipajang bersama dengan hardware dan software terbaik di 2016 NAB Show di Las Vegas Convention Center di Las Vegas, Nevada di booth SL2425 dan SL10227 dan berlangsung selama ShowStoppers at NAB 2016. (dri)
Labels: #AMD FirePro W9100 32GB, #kartu grafis workstation, #memori 32GB, IPTEK

Thanks for reading AMD FirePro W9100 32GB, Kartu Grafis Workstation dengan Memori Terbesardi Dunia. Please share...!

Back To Top