Urbanhire Hadirkan Model Terbaru Pencarian Kerja



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Urbanhire.com, salah satu platform rekrutmen terkini secara resmi meluncurkan ‘Urbanhire Search’. Model ini merupakan produk agregator lowongan kerja online, dimana pencari kerja dapat menjelajahi berbagai iklan lowongan pekerjaan di beberapa portal sekaligus dalam satu klik serta mengirimkan resume langsung ke para hiring manager.

Urbanhire berharap dapat menjadi pelopor utama dalam memenuhi kebutuhan rekrutmen yang terus berubah di Indonesia dan Asia Tenggara. Diakui Founder and CEO of Urbanhire, Benson Kawengian, mencari pekerjaan merupakan salah satu hal merepotkan.

"Kami telah merancang suatu algoritma khusus melalui Urbanhire Search untuk menggolongkan dan menyajikan daftar lowongan pekerjaan yang paling sesuai untuk para kandidat dalam waktu sesingkat mungkin. Para pencari kerja tidak perlu membuang waktu mereka untuk melakukan penjelajahan melalui banyak situs karena semua lowongan pekerjaan dapat ditemukan melalui Urbanhire," paparnya dalam keterangan tertulis, Kamis (12/5/2016).

Perusahaan berharap, Urbanhire Search dapat menginspirasi generasi milenial Indonesia dalam mendapatkan kesempatan berkarir yang lebih baik. Tampilan Urbanhire yang rapih dan modern dirancang khusus untuk menarik para tech-savvy millenials yang berkontribusi sebanyak 70% pada traffic Urbanhire.

Para generasi milenial saat ini terdiri dari 25% dari total populasi di Asia Tenggara (550 juta) yang mayoritas tinggal di Indonesia. Melalui Urbanhire, para kandidat dapat menyimpan profil online untuk melamar posisi yang mereka inginkan secara cepat untuk pekerjaan apa pun dan memungkinkan employer untuk menemukan mereka dengan mudah di waktu mendatang.

Para kandidat juga dapat membuat pilihan untuk menerima pemberitahuan melalui email beberapa posisi yang sesuai dengan profil, lokasi, serta pilihan mereka diiklankan.

Sebelumnya, Urbanhire telah sukses memperkenalkan ‘Urbanhire for Employers’, sebuah layanan berbasis web yang merampingkan proses perekrutan dengan memungkinkan perusahaan menerima dokumen lamaran langsung di situs resmi mereka serta menyebarkan lowongan pekerjaan di berbagai portal lowongan kerja terkemuka serta jaringan sosial seperti Facebook dan LinkedIn hanya dengan melalui pengiriman single submission. Sejak diluncurkan pada bulan Maret 2016, ratusan pelaku bisnis baru mendaftar setiap bulannya untuk menggunakan platform yang canggih ini. (dri)
Labels: #pencarian kerja, #portal lowongan kerja, #Urbanhire, #urbanhire search, IPTEK

Thanks for reading Urbanhire Hadirkan Model Terbaru Pencarian Kerja. Please share...!

Back To Top