Kartu Grafis Radeon RX 460, Teknologi Inovatif untuk Para Gamer eSports



SUNNYVALE, CALIFORNIA (IndonesiaTerkini.com)- AMD hari ini mengeluarkan kartu grafis Radeon™ RX 460 terbaru, dirancang untuk para gamer eSports yang menginginkan permainan game HD yang jernih, tampilan yang luar biasa halus saat streaming dengan resolusi diatas HD, dan berbagai teknologi future-proof terkemuka. Dengan solusi pendinginan ultra-quiet dan konsumsi daya di bawah 75 W, Radeon™ RX 460 ini membawa beragam fitur kelas antusias dengan harga yang mengejutkan mulai dari $ 109.

“Radeon™ RX 460 memberikan keseimbangan sempurna antara harga, daya, performa dan ukuran paket, empat pilar utama GPU modern," kata Raja Koduri, senior vice president and chief architect, Radeon Technologies Group, AMD. "Radeon™ RX Series dibangun pada arsitektur yang dirancang untuk efisiensi daya yang luar biasa dan sangat cocok untuk PC desktop gaming yang ditargetkan pada titik harga mainstream. Pengguna Radeon™ RX 460 dapat menikmati solusi dari software dan hardware kartu grafis yang telah dioptimalkan, dan sangat ideal baik untuk eSports maupun sistem iCafe.”

Kartu grafis Radeon™ RX 460 dengan kemampuan ekstra memberikan performa yang mengejutkan pada berbagai judul game eSports global paling populer, dan dirancang dari bawah ke atas untuk bisa memanfaatkan teknologi DirectX® 12 dan juga Vulkan ™ API yang mendukung judul-judul game AAA yang paling populer. Kartu grafis Radeon™ RX 460 memiliki hingga 14 compute units, memori 2/4 GB GDDR5 dan kekuatan pemrosesan 2,2 teraflops, meski begitu konsumsi daya pada board kurang dari 75 watt, sehingga ideal untuk penyebaran iCafe yang biasanya sangat memprioritaskan sistem yang hemat daya. Hal Ini secara menakjubkan menghasilkan permainan game yang hening serta frame-rate yang luar biasa tinggi.

Fitur Radeon RX 460

1. Astounding 1080p Gaming – Dioptimalkan untuk resolusi paling banyak digunakan oleh gamer saat ini, kartu grafis Radeon™ RX 460 memberikan framerates yang unggul di 1080p dalam berbagai judul eSports seperti League of Legends, Overwatch dan DOTA 2, bahkan memungkinkan untuk kualitas gambar yang lebih baik dan pengurangan “jaggies” dengan fitur Virtual Super Resolution, dan gameplay yang lancar menggunakan teknologi AMD Freesync ™, serta optimasi latensi yang tersedia di Radeon™ Settings. Radeon™ RX 460 unggul dalam DirectX® 12 dan Vulkan ™, API yang menggerakan masa depan game.

2. Cool & Quiet Gaming – Para Gamer dapat mengurangi kebisingan kipas dengan fitur silent gaming yang dapat dimungkinkan oleh arsitektur Polaris yang revolusioner, dioptimalkan untuk proses FinFET 14nm. Radeon™ RX 460 berbasis arsitektur Polaris secara cerdas menyesuaikan dengan suhu kartu grafis dan mematikan kipas secara total selama menganggur dan beban kerja game yang ringan. Tanpa konektor daya dan temperatur kerja yang rendah, kartu grafis Radeon™ RX 460 merupakan skema pilihan plug and play optimal bagi para gamer yang ingin meng-upgrade pengalaman bermain game-nya.

3. Stunning HDR Pixels – Menampilkan mesin display baru, AMD Radeon™ RX 460 siap untuk menggerakan generasi baru dari konten HDR dan display untuk video dan game.

4. Game Changing Control – Sebagaimana canggihnya kartu grafis berbasis arsitektur Polaris pada level hardware, software yang menjalankan kartu ini juga sama canggihnya. Driver Radeon™ Software memungkinkan kesempurnaan dalam performa, fitur dan stabilitas untuk memastikan pengalaman yang lancar dan cepat secara out-of- box.

Ketersediaan Radeon RX 460

Kartu grafis AMD Radeon™ RX 460 telah tersedia saat ini dari retailer dan e-tailers di seluruh dunia mulai hari ini. Untuk informasi lebih lanjut tempat penjualan, kunjungi http://shop.amd.com/en-us. (red)
Labels: #Gamer eSports, #Kartu Grafis Radeon RX 460, IPTEK

Thanks for readingKartu Grafis Radeon RX 460, Teknologi Inovatif untuk Para Gamer eSports. Please share...!

Back To Top