Ultah Ke-20, Miracle Aesthetic Clinic Luncurkan Campaign "Unveil YourMasterpiece" Bersama Angkie Yudistia



SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Tak terasa Miracle Aesthetic Clinic sudah melewati perjalanan panjang yang berawal dari sebuah rumah di Jl. Bengawan, tepatnya pada tanggal 25 Juli 1996. Kini Miracle telah memiliki 18 cabang yang tersebar di 12 kota besar Indonesia.

Perjalanan panjang yang dimulai sejak 20 tahun lalu merupakan kumpulan pengalaman terbaik Miracle dalam membantu setiap pelanggannya menemukan kembali tampilan kulit wajah yang lebih sehat, estetis, dan proporsional, dengan berdasar pada filosofi the art behind the science of aesthetic dan Miracle facial harmony.

“Perjalanan 20 tahun ini kami sebut sebagai 20 Miraculous Years yang memiliki makna yang sangat spesial. Bersamaan dengan ini, kami juga meluncurkan logo 20 Miraculous Years yang didesain sangat unik, dengan angka 20 yang merupakan simbol perjalanan 20 tahun Miracle. Karakter pada logo tersebut melambangkan sinergi antara 3 elemen, yaitu seni (art), teknologi (science), serta nilai-nilai (values) yang membentuk budaya Miracle. Sedangkan warna hijau melambangkan komitmen untuk terus tumbuh dan berkembang,” jelas dr. Lanny Juniarti, Dipl. AAAM, Presiden Direktur Miracle Group, di acara Press Conference “It’s Time to Unveil Your Masterpiece”, Kamis (11/8/2016).

dr. Lanny menambahkan, di ulang tahunnya yang ke-20 ini, Miracle mempersembahkan sebuah karya terbaiknya yakni campaign terbaru dari Miracle. Campaign ini didasarkan pada Miracle yang percaya bahwa tiap individu sejatinya telah memiliki potensi terbaik di dalam dirinya, baik dari tampilan fisik maupun bakat dan kepribadian. Namun, sayangnya tidak setiap individu menyadari, mampu menemukan, bahkan dengan percaya diri menampilkan versi terbaiknya. Karena itu, Miracle mengusung campaign yang bertemakan Unveil Your Masterpiece, yang bertujuan menginspirasi sekaligus mengajak setiap individu untuk menemukan dan menampilkan versi terbaik (masterpiece) di dalam dirinya masing-masing, melalui sentuhan-sentuhan keajaiban bagi tiap individu sebagai sebuah karya seni terbaik.

Campaign #UnveilYourMasterpiece ini juga merupakan langkah Miracle dalam menginspirasi generasi Indonesia untuk terus berupaya menemukan seluruh potensi dirinya dan dengan berani serta penuh percaya diri menampilkannya dalam karya dan kiprahnya membawa harum nama Indonesia. Untuk itulah, Miracle berkolaborasi dengan Angkie Yudistia, Founder & CEO Thisable Enterprise, dalam rangka mewujudkan campaign ini.

“Kisah perjalanan hidup Angkie Yudistia ini sangat inspiratif. Dengan segala keterbatasannya sebagai wanita tuna rungu, Angkie tidak larut dan menyerah. Angkie justru berani mendobrak batasan yang mengukungnya dan mengeksplorasi dirinya, dengan lantang dan berani menampilkan the best version yang dimilikinya, yang dapat menjadi suatu “masterpiece” dari seorang Angkie,” papar dr. Lanny dalam menjelaskan alasan Miracle memilih dan melakukan kolaborasi dengan Angkie Yudistia sebagai tokoh sentral dalam campaign #UnveilYourMasterpiece yang diwujudkan dalam sebuah short movie video.

Penulis buku “Perempuan Tuna Rungu Menembus Batas” ini secara pribadi sangat menyambut baik dan mendukung campaign #UnveilYourMasterpiece ini karena mendapat sebuah kesempatan untuk memberikan inspirasi dan memotivasi generasi Indonesia. Angkie mengungkapkan, “Seperti apa yang telah saya alami sendiri, kebanyakan orang belum sepenuhnya menggali, menemukan masterpiece di dalam dirinya. Seringkali orang masih bingung mencari jati diri sebenarnya, dan bahkan mungkin tidak percaya bahwa dia memiliki banyak masterpiece atau sisi terbaik di dalam dirinya. Harapan saya dan juga Miracle, melalui campaign ini kami dapat menginspirasi banyak orang untuk terus mengobarkan semangat untuk terus menggali, mencari dan dengan percaya diri menampilkan versi terbaik dari dirinya masing-masing.”

Miracle berharap bahwa melalui campaign #UnveilYourMasterpiece, masyarakat Indonesia mampu membangun masa depan yang lebih baik bagi dirinya dan masyarakat sekitar, melalui karya-karya terbaiknya. (dri)
Labels: #Angkie Yudistia, #Miracle Aesthetic Clinic, #Unveil your Masterpiece, Gaya Hidup

Thanks for reading Ultah Ke-20, Miracle Aesthetic Clinic Luncurkan Campaign "Unveil YourMasterpiece" Bersama Angkie Yudistia. Please share...!

Back To Top