Debut Lenovo pada Desktop Komersial dan Notebook Menghadirkan ProsesorAMD APU PRO Generasi Ke-7



MACAU, CINA (IndonesiaTerkini.com)- Hari ini di Canalys Channels Forum, AMD (NASDAQ: AMD) mengawali debutnya pada “Lenovo ThinkCentre M715 Tiny” dan ThinkPad E475 dan E575, desktop komersial dan notebook baru yang menghadirkan prosesor AMD APU PRO Generasi ke-7 (sebelumnya dikenal dengan nama sandi “Bristol Ridge PRO “). Prosesor AMD APU PRO dibangun untuk bisnis, dengan keamanan yang kuat, keandalan, dan peningkatan efisiensi energi untuk membantu melindungi investasi IT pelanggan.

“Sistem berbasis AMD APU PRO terbaru dari Lenovo ini dioptimalkan untuk bisnis dan memberikan peningkatan komputasi dan kinerja grafis, pada tingkat yang memenuhi harapan tertinggi pelanggan,” kata Jim Anderson, senior vice president and general manager, Computing and Graphics Group, AMD. “Sistem ini menggabungkan kualitas kelas komersial, kinerja, dan stabilitas, dengan kemampuan terbaik video dan audio, membantu memastikan bisnis yang lebih produktif dan kolaboratif. Kami sangat gembira untuk bermitra dengan Lenovo untuk membawa teknologi ini ke perusahaan dan bisnis di seluruh dunia. ”

“Bisnis saat ini terus berkembang, menuntut kinerja yang lebih baik, keamanan, pengelolaan, dan kegunaan dari komputer mereka. Inilah sebabnya mengapa Lenovo memberikan inovasi baik di dalam maupun di luar pada produk komersial kami dan bekerja dengan mitra seperti AMD, yang membawa fokus yang sama untuk memberikan pengguna pengalaman terbaik, “ujar Bai Peng, vice president notebook business, PC & Smart Device Business Group Lenovo. “Notebook ThinkPad E475 dan E575 dan ThinkCentre M715 Tiny, menggunakan basis prosesor AMD APU PRO, memungkinkan perusahaan untuk memberikan kinerja dunia nyata serta dioptimalkan untuk kebutuhan bisnis."

Digerakkan oleh prosesor AMD APU PRO generasi ke-7, desktop dan notebook baru Lenovo membantu memastikan data sensitif dan aplikasi tetap aman dengan teknologi AMD Secure Processor terdedikasi. Prosesor AMD APU PRO memenuhi kebutuhan pengguna yang berkembang dengan menyediakan hingga 14% lebih kinerja komputasi, 22% lebih kemampuan grafis, dan 32% lebih efisiensi energi, dibandingkan dengan prosesor AMD PRO generasi sebelumnya. Kemampuan untuk mengelola Open standards dan CPU-agnostic pada DASH mengizinkan departemen IT untuk dengan mudah mengintegrasikan dan mengelola sistem di mana infrastruktur desktop AMD AM4 baru menyediakan platform yang stabil dan dapat diupgrade untuk masa depan.

Desktop Lenovo ThinkCentre Baru

Lenovo menghadirkan terobosan dengan ThinkCentre M715 Tiny. Meskipun hanya berukuran satu liter, ThinkCentre M715 dapat diandalkan. Dengan ukuran 94% lebih kecil dari desktop tower tradisional, manajer IT dapat menempatkan M715 Tiny hampir di mana pun dengan opsional di bawah meja, dinding, dan dikaitkan di belakang monitor. Daya 35W prosesor AMD PRO generasi ke-7 dirancang untuk PC dengan form-factor ultra-small yang menyediakan komputasi dan kinerja grafis yang luar biasa dengan efisiensi yang sangat baik. Sebagai contoh, kinerja AMD PRO A12-9800E baru setara dengan kinerja sistem dari generasi sebelumnya AMD PRO A10-8750, mendekati 1/3 dari kemampuanya. ThinkCentre M715 Tiny adalah desktop ultra-compact berkinerja tinggi yang dapat digunakan hampir di mana pun.

Lenovo Notebook ThinkPad Baru

ThinkPad E475 dan E575 baru yang tipis dan ringan memberikan sebuah kombinasi yang luar biasa dari kinerja, mobilitas, dan keamanan. Beratnya sekitar 4.1lbs. (1.87kg) dan ketebalannya berukuran kurang dari 1 inci (23.7mm) notebook ThinkPad baru menawarkan mobilitas yang sangat baik dan daya tahan baterai yang sangat baik untuk produktivitas yang lebih lama. E475 dan E575 menawarkan pengalaman pengguna yang luar biasa dengan grafis AMD Radeon ™ R5 M430, fitur VOIP yang ditingkatkan, serta mikrofon ditingkatkan untuk videoconference yang sempurna.

Lenovo ThinkPad E475 dan E575 akan tersedia pada tanggal 7 November. ThinkCentre M715 Tiny tersedia pada tanggal 31 Oktober. (red)
Labels: #lenovo, desktop komersial dan notebook, IPTEK, Prosesor AMD APU PRO Generasi ke-7

Thanks for reading Debut Lenovo pada Desktop Komersial dan Notebook Menghadirkan ProsesorAMD APU PRO Generasi Ke-7. Please share...!

Back To Top