Lakukan 5 Hal Ini untuk Lebih Puas dan Hemat Saat Berbelanja padaHarbolnas 2016

(Foto: istimewa)

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Tinggal beberapa hari lagi, Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) ke-5 bakal digelar pada 12 Desember 2016. Harbolnas dimulai sejak 12 Desember 2012 atau yang disebut sebagai aksi 121212. Ini merupakan inisiatif spontan para pelaku industri retail online di Indonesia pada waktu itu dan aksi tersebut akhirnya menjadi aksi tahunan karena melihat maraknya respon konsumen.

Pada Harbolnas 2016 ini, para pelaku industri retail online memberikan penawaran diskon untuk hampir semua produk yang dijual secara online. Seperti yang pernah terjadi pada Harbolnas tahun-tahun sebelumnya, konsumen harus mencermati benar kapan sebuah produk mendapatkan diskon terbesar.

Hal berikut ini adalah beberapa tips mudah yang bisa kamu ikuti sebelum ikut dalam keseruan Harbolnas 2016:

  1. Buat Daftar Barang yang Kamu Inginkan

Hal ini dilakukan untuk menghemat waktu kamu saat akan berbelanja dan tidak ada barang yang  kamu inginkan terlewati.

2. Pilih Penjual atau Sumber yang Terpercaya

Jangan sampai kamu termakan oleh diskon yang besar tapi ternyata barang yang didapatkan tidak sesuai. Karena itu kamu harus memilih situs yang terpercaya yang bisa menjamin transaksi kamu aman.

3. Lakukan Pengecekan Harga Barang yang Kamu Mau Sebelumnya

Hal ini di lakukan supaya kamu tidak tertipu oleh diskon yang besar walaupun ternyata harga barang yang kamu inginkan sudah dinaikkan terlebih dahulu.

4. Pastikan Kamu Tahu Jam dengan Diskon Terbesar di Situs Online yang Kamu Mau

Hal ini dilakukan supaya kamu tidak menyesal ketika barang yang kamu beli ternyata di diskon pada jam tertentu dengan diskon yang lebih besar.

5. Ikuti Program Giveaway atau Lottery yang Diadakan Saat Harbolnas

ikuti program Giveaway yang ada untuk mendapatkan keuntungan lebih. Salah satunya yang diadakan oleh Baca. Baca sebagai newsmaggregator ikut mendukung dan meramaikan Harbolnas 2016 dengan  mengadakan giveaway atau sistem lottery  yang berhadiah smartphone Oppo. Cara yang dibutuhkan untuk mengikuti giveaway ini pun sangat mudah untuk diikuti, Pembaca tinggal mengakses mobile site http://www.baca.co.id atau mengunduh aplikasi Baca di google playstore. Dengan melakukan hal tersebut pembaca secara otomatis mendapatkan satu kesempatan untuk mengikuti undian ini. Tidak berhenti sampai situ, jika pembaca ingin mendapatkan kesempatan mengikuti undian ini lagi, maka pembaca cukup menshare program di Baca tersebut ke sosial media masing-masing dan dapatkan kesempatan mendapatkan smartphone Oppo secara Cuma-Cuma. Pada Harbolnas 2016 ini, tawaran Baca dengan program giveaway  tersebut tentunya merupakan hal yang menarik ketimbang harus merelakan waktu berburu smartphone Oppo di toko retail online demi mendapatkan diskon Harbolnas. Undian untuk mendapatkan smartphone Oppo tersebut di lakukan 3x dalam 1 hari,  pada jam 15.00 WIB, 18.00 WIB dan 21.00 WIB setiap harinya pada tanggal 10 - 14 Desember. (red)
Labels: 5 hal, berbelanja, Harbolnas 2016, IPTEK, puas dan hemat

Thanks for reading Lakukan 5 Hal Ini untuk Lebih Puas dan Hemat Saat Berbelanja padaHarbolnas 2016. Please share...!

Back To Top