Aplikasi Baca Telah Diunduh Lebih dari 10 Juta Pengguna dalam 13 Bulan

(Foto: istimewa)

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Baca, aplikasi untuk membaca berita, menonton video, serta menikmati humor, kini telah di-download oleh 10 juta pengguna Android, hanya dalam waktu 13 bulan.

Berdasarkan data hingga Februari 2017, lebih dari 8 juta download dilakukan para pengguna melalui google play, dan 2 juta download lainnya diperoleh lewat pra instalasi atau pemasangan aplikasi pada berbagai gadget. Pra instalasi ini merupakan hasil kerjasama dengan berbagai merk lokal seperti Himax, Mito and Advan. Hal ini terjadi karena merk lokal sangat peduli untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para penggunanya dan mereka percaya bahwa baca merupakan aplikasi berita terpercaya di Indonesia.

Baca, yang merupakan agregator berita dari berbagai sumber terpercaya, terbukti disukai para penggunanya. Menurut survey yang dilakukan Baca,  waktu penggunaan rata-rata harian pengguna baca lebih dari 30 menit dan konsumsi video meningkat 200%.

Kepopuleran Baca semakin meningkat setelah aplikasi ini diulas di acara Rumpi dan On the Spot, yang menobatkannya menjadi agregator berita paling populer di Indonesia dan termasuk salah satu aplikasi smartphone terbaik. Terbukti berdasarkan data yang dimiliki oleh baca bahwa terdapat kenaikan 150% dalam jumlah unduhan dibanding sebelumnya.

Baca yang kini juga sudah tersedia dalam versi iOS serta wap site menargetkan meraih 25 juta pengguna di Indonesia pada tahun 2017.

Baca (www.baca.co.id) adalah aplikasi berita terbaik, terlengkap, terpercaya, dan terupdate. Baca memudahkan setiap orang untuk mendapatkan berita terbaru setiap saat dari berbagai situs, sumber, dan portal berita lokal di Indonesia.

Pengguna bisa memilih sendiri kategori berita yang disukainya, seperti berita politik, berita olahraga (sepak bola), berita internasional, berita nasional, berita kriminal, lifestyle atau gaya hidup, tips kesehatan, fashion, wanita, dan berita lokal lainnya.

Lewat tampilan antarmuka yang bersih, Baca akan memudahkan setiap orang mendapatkan informasi dan hiburan yang diperlukannya. (red/dri)
Labels: 10 juta pengguna, 13 bulan, aplikasi baca, didownload, diunduh, IPTEK

Thanks for readingAplikasi Baca Telah Diunduh Lebih dari 10 Juta Pengguna dalam 13 Bulan. Please share...!

Back To Top