Toshiba Luncurkan The New Portégé X20W, Laptop Bisnis 2-in-1 Tertipisdan Teringan di Dunia dengan Prosesor 7th Generation® Core™

(Ki-Ka) Mr. Wu Tengguo - Managing Director of Toshiba Singapore Pte Ltd menyerahkan laptop Toshiba The New Portégé X20W kepada Bapak Husen Halim - Business Director of PT Visiland Dharma Sarana, sebagai bentuk penunjukan PT Visiland Dharma Sarana sebagai distributor resmi Toshiba untuk pasar komersial di Indonesia

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Toshiba meluncurkan  Portégé X20W, laptop bisnis 2-in-1 convertible tertipis dan teringan di dunia  dengan prosesor 7th Generation Intel® Core™ (U-Series), Selasa (23/5/2017). Laptop hybrid ini dirancang secara elegan dan memiliki engsel dual-action emas 360 derajat yang memungkinkan untuk mentransfromasi laptop bertenaga tinggi menjadi tablet yang serbaguna secara mudah.  Portégé X20W juga memiliki beragam fitur keamanan dan konektivitas bawaan, masa waktu baterai hingga 16 jam, dan keuntungan dari teknologi Toshiba Step Charge yang memberikan waktu ekstra penggunaan hingga  5 jam hanya dengan pengisian daya selama  30 menit sehingga memberikan kemampuan produktivitas bagi para pengguna di mana pun mereka bekerja.

“Di dalam Portégé X20W, kami mengembangkan PC convertible 2-in-1 kelas profesional sehingga pengguna tidak perlu lagi memilih antara laptop, tablet ataupun notepad,” tutur Leong Chee Keong, Manager, Enterprise Sales Lead di Toshiba Singapore Pte Ltd, “Kami percaya penambahan terbaru kami ke dalam seri  Portégé  memberikan kombinasi yang sempurna antara mobilitas dan kehandalan, sekaligus menawarkan tingkat keamanan dan kenyamanan yang luar biasa  untuk para penggunanya saat ini.”

Desain Yang Kuat dan Elegan

Dengan ukuran ketebalan 15.4mm dan berat 1.1kg2 ,  Portégé X20W menawarkan kepada para profesional fleksibilitas dari laptop, tablet, dan notepad dalam satu perangkat dengan cover biru Onyx yang indah dan engsel berwarna keemasan. Dilengkapi dengan diagonal 12.5 inch, Full HD (1920 X 1080), multi-touch wide viewing angle display yang dimilikinya memberikan kualitas tampilan  lebih dari 2 juta piksel ke layar. Tulisan menjadi  lebih tajam dan lebih mudah dibaca dengan warna dan kualitas yang tepat. Selain ini semua, tampilan  Portégé X20W diperkuat dengan all-new Corning® Gorilla® Glass 4, yang mampu memberikan perlindungan layar dari kerusakan yang lebih parah dan proteksi jika terjadi benturan yang tidak disengaja pada layar.

Selain layar non-reflective yang indah dan magnesium chassis, laptop 2-in-1 ini digerakkan penuh oleh prosesor Intel® Core™ generasi ke tujuh. Hal ini didukung oleh Hybrid Air Cooling System dari Toshiba untuk memastikan pengalaman tanpa batas dan dapat diandalkan, bahkan dalam kondisi terburuk sekalipun – menempatkan laptop ini  pada puncak keunggulan teknik.

Satu Solusi, Lima Mode

Portégé X20W, laptop convertible 2-in-1 ini memiliki engsel dual-action 360 derajat yang kokoh, mampu melakukan transisi yang halus ke lima mode tampilan, di antaranya Laptop, Tablet, Tabletop, Presentasi, dan Audience. Atasi harimu dengan  dengan laptop yang ramping dan performa tinggi, putar layar untuk melakukan presentasi, menikmati hiburan atau berkarya  melalui tablet yang menarik dan pengalaman akan digital inking. Saat berganti mode, laptop dapat memiliki sistem pengaturan dan dengan menggunakan fitur smart-locking untuk melindungi keyboard dan mencegah kerusakan yang tidak diharapkan.

Kemajuan Mobilitas dan Keamanan

Toshiba mengembangkan  Portégé X20W dengan teknologi biometrik dan  otentikasi wajah untuk memberikan tingkat keamanan  yang lebih tinggi dan sesuatu yang berbeda dari produk lainnya. Hal ini merupakan solusi komputasi  pertama dari Toshiba yang menggabungkan SecurePad™ dengan sensor sidik jari Synaptics® Natural ID yang terpasang tepat di touchpad komputer.  Portégé X20W dilengkapi dengan fitur dua kamera IR5 untuk mempermudah otentikasi wajah melalui sign-in wajah Windows Hello. Kedua teknologi ini bersifat pribadi, aman, dan bebas sandi untuk masuk dengan cepat ke perangkat Anda.

Portégé X20W juga dilengkapi dengan fitur bawaan Toshiba BIOS yang telah dilengkapi oleh modul keamanan tambahan. Baik BIOS dan perangkat kerasnya  telah diciptakan oleh Toshiba, menghilangkan resiko gangguan yang bisa membuat perangkat lebih rentan diserang. Termasuk juga Trusted Platform Modules 2.0, untuk enkripsi tambahan dan pilihan untuk sign-in.

Peningkatan Penggunaan dan Kualitas Audio

Bersiap untuk mendukung para pengguna bisnis dalam skenario korporat, Portégé X20W dilengkapi dengan keyboard backlit dan pen stylus AES yang menggabungkan teknologi Wacom® Feel, untuk mempermudah Toshiba PC Convertible 2-in-1 untuk memberikan pengalaman menulis digital kelas profesional yang diperkuat oleh lapisan antiglare. Pen Toshiba  Stylus AES dapat mendeteksi 2.048 tingkat tekanan, memberikan pengguna pengalaman menulis di atas kertas, menjadikan  Portégé X20W sempurna untuk mencatat, menggambar, menangkap tanda tangan, dan melengkapi formulir. Karena pen AES Stylus digerakkan oleh baterai, pen tersebut  terhubung dengan display  untuk mengaktifkan palm recognition ketika pen sedang digunakan.

Laptop 2-in-1 ini juga memberikan pengalaman audio yang premium melalui speaker harman/kardon® dan perangkat lunak DTS Sound™. Speaker Toshiba exclusive custom-tuned dapat beradaptasi dengan tampilan rotasi, memberikan suara yang jelas dan natural di lingkungan manapun, baik ketika profesional berada di kantor mereka sendiri, atau tengah menghadiri pertemuan dadakan di luar kantor.

Port Modern dengan Kemampuan yang Lebih Luas

Untuk membentuk tampilan  yang ramping,  Portégé X20W memiliki port USB C port4 , port USB 3.0  and port headphone/mic combo. Sebagai standar baru yang universal di industri teknologi informasi yang baru, port USB C pada  Portégé X20W memiliki orientasi plug reversible, mendukung tampilan, kekuatan pengiriman, dan Thunderbolt™ 3 dengan kecepatan hingga 40Gbps4. Untuk memaksimalkan penggunaan, Portégé X20W dapat digunakan dengan Thunderbolt™ 3 Dock6 yang memiliki berbagai port termasuk USB C, HDMI, DisplayPort, VGA, dan LAN.

Portege X20W-D Specifications

  • 7th generation Intel® Core™ U processors

  • Windows 10 Pro 64-bit pre-installed

  • 12.5” Full HD (1920 x 1080), Corning® Gorilla® Glass 4 display with 10-point multi-touch support and Wacom® AES Stylus Pen

  • Intel® HD Graphics 620

  • Storage: Up to 512GB M.2 PCIe SSD

  • Memory: Up to 16GB LPDDR3 1600MHz onboard

  • Communication3: Intel Dual-Band Wireless-AC 8265, Bluetooth® 4.2

  • Connectivity: USB 3.0 (supporting Sleep & Charge), 1x USB Type-C (supporting power delivery, display and Thunderbolt™ 3), USB Type-C adaptor to HDMI cable included

  • Audio: Harman/kardon® stereo speakers with DTS Studio Sound™ enhancement, Headphone/microphone (combo)

  • Choice of HD webcam with dual microphone; or Face Authentication Infrared (IR) camera

  • Tiled Backlit Keyboard with ClickPad supporting multi-gesture control

  • Security & Protection: Trusted Platform Module 2.0, Touch-style Fingerprint reader, Magnesium alloy casing

  • Battery life: 3-cell/44Whr Li-Ion Polymer battery, up to 16 hours

  • Dimensions: 299 x 219 x 15.4mm

  • Weight2: Starting from 1.1kg

Fitur produk  dan spesifikasi sebenarnya tergantung pada model dan ketersediaan lokal. Untuk informasi selanjutnya, dapat kunjungi  http://pc.toshiba-asia.com.

Penawaran Layanan dan Dukungan Komprehensif

Seluruh PC dan Tablet Toshiba didukung oleh layanan dan dukungan Toshiba. Seri Portégé X20W hadir standar dengan garansi terbatas internasional selama 3 tahun.

Ketersediaan Produk

Portégé X20W akan tersedia mulai dari bulan Mei 2017 di Indonesia. Untuk info lebih lanjut tentang produk, silakan hubungi konsultan perusahaan lokal Anda atau kirim email ke b2b@toshiba-asia.com. (red/dri)
Labels: Intel® Core™, IPTEK, laptop bisnis 2-in-1, Laptop hybrid, Portégé X20W, Prosesor 7th, ringan, tipis, U-Series

Thanks for readingToshiba Luncurkan The New Portégé X20W, Laptop Bisnis 2-in-1 Tertipisdan Teringan di Dunia dengan Prosesor 7th Generation® Core™. Please share...!

Back To Top