AMD dan Qualcomm Technologies Mendukung Always Connected PC PadaPlatform Ryzen Mobile

(Foto: istimewa)

SUNNYVALE (IndonesiaTerkini.com)- AMD(NASDAQ: AMD) mengumumkan bahwa mereka sedang bekerjasama dengan Qualcomm Technologies, Inc. (NASDAQ: QCOM) untuk memberikan solusi konektivitas PC yang cepat dan lancar untuk prosesor-prosesor berperforma tinggi Ryzen™ mobile dari AMD, dengan mengutamakan prosesor untuk notebook ultrathin paling cepat di dunia1. Dengan solusi modem LTE Qualcomm® Snapdragon™, AMD dan Qualcomm Technologies akan membantu memudahkan perusahaan-perusahaan PC ternama di dunia untuk membuat platform komputasi premium yang menggabungkan teknologi Always Connected dengan kecepatan LTE Gigabit bersama dengan performa super cepat, rendering grafis yang lancar, dan efisiensi yang optimal pada prosesor AMD Ryzen mobile1.

“Baik AMD maupun Qualcomm sudah menunjukan komitmen untuk secara konsisten memberikan produk-produk yang mendefinisikan pengalaman para pengguna mobile next-generation," ujar Kevin Lensing, corporate vice president and general manager, client computing, AMD. "OEM di seluruh dunia kini akan mampu mengkombinasikan prosesor AMD Ryzen mobile yang baru saja diluncurkan dengan keluarga modem Snapdragon LTE, solusi nirkabel terdepan milik Qualcomm Technologies, untuk mencapai tingkatan yang baru dari performa, konektivitas, dan kemampuan untuk PC notebook ultrathin."

“Qualcomm Technologies percaya bahwa Always Connected PC adalah masa depan dari personal computing, dan kami sedang bekerjasama dengan AMD untuk membawa keunggulan dari masing-masing perusahaan untuk menghasilkan produk-produk menarik ini," kata Alex Katouzian, senior vice president and general manager, mobile, Qualcomm Technologies, Inc. "Menggabungkan prosesor AMD dengan teknologi konektivitas LTE canggih milik kami menghasilkan Always Connected Customer Notebooks bagi para konsumen di masa depan dimana mobilitas menjadi kunci utamanya."

Prosesor AMD Ryzen Mobile dengan grafis Radeon Vega:

  • Performa terdepan: Menghadirkan prosesor untuk notebook ultrathin tercepat di dunia1, prosesor AMD Ryzen mobile memberikan performa tak terkalahkan dengan peningkatan performa CPU hingga 2.7X1 lipat dan GPU hingga 2.2X2 lipat secara umum.

  • Pengalaman hiburan lengkap: Performa gaming yang menajubkan di judul-judul eSports popular dan siap untuk menjalankan display yang paling mutakhir dan indah termasuk HDR1, Radeon™ FreeSync™ 22, dan monitor 4K3.

  • Mengutamakan daya tahan baterai yang mengesankan: Menargetkan peningkatan daya tahan baterai hingga 2X lipat1 secara umum.

Solusi Modem LTE Qualcomm Snapdragon Dirancang untuk Memberikan:

  • Mendukung beberapa teknologi jaringan nirkabel terbaru

  • Kecepatan download LTE yang luar biasa cepat

  • Kecepatan lebih tinggi pada kondisi sinyal yang lemah

  • Daya tahan baterai yang panjang. (red/dri)
Labels: amd, IPTEK

Thanks for reading AMD dan Qualcomm Technologies Mendukung Always Connected PC PadaPlatform Ryzen Mobile. Please share...!

Back To Top