2018, AMD Masuk dalam Daftar Perusahaan Paling Inovatif di Dunia Menurut Fast Company




SANTA CLARA, California (IndonesiaTerkini.com)- AMD (NASDAQ: AMD) mengumuman diikutsertakannya AMD pada Fast Company’s “World’s Most Innovative Companies” 2018 edition. AMD menempati rangking sepuluh besar pada Perusahaan Paling Inovatif pada sektor Elektonik Konsumer berdasarkan dengan diluncurkannya prosesor AMD Ryzen™ yang telah memenangkan berbagai penghargaan karena inovasinya ke dalam pasar PC, termasuk prosesor desktop 16-core AMD Ryzen Threadripper™. Penghargaan ini diumumkan saat AMD sedang dalam persiapan untuk merayakan satu tahun peluncuran prosesor desktop Ryzen 7.

“Pada tahun 2017, AMD memperkenalkan hampir 100 produk CPU, GPU, dan APU berperforma tinggi yang belum pernah ada sebelumnya," kata John Taylor, chief marketing officer at AMD.

"AMD merasa bangga dengan penghargaan dari Fast Company ini, terutama karena hal ini merayakan semangat dan kegigihan para pegawai kami di seluruh dunia dalam merancang dan menghadirkan produk-produk komputasi dan grafis unggul di pasaran. Kami mengharapkan untuk melanjutkannya di tahun 2018 dan perjalanan kami tahun-tahun selanjutnya untuk mengubah kehidupan orang-orang menjadi lebih baik dengan komputasi berperforma tinggi," lanjutnya dalam keterangan tertulisnya. (red/dri)


Labels: IPTEK

Thanks for reading 2018, AMD Masuk dalam Daftar Perusahaan Paling Inovatif di Dunia Menurut Fast Company. Please share...!

Back To Top