SAP Diganjar Penghargaan Bergengsi Atas Kegemilangannya Mendorong Inovasi Dunia IoT

Program SAP IoT Startup Accelerator mendapatkan penghargaan IoT Global Awards sebagai Startup, Business Development or Ecosystem of the Year


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- SAP SE (NYSE: SAP) hari ini, Senin (2/4/2018) mengumumkan bahwa program SAP IoT Startup Accelerator mendapatkan penghargaan IoT Global Awards sebagai Startup, Business Development or Ecosystem of the Year.

Didirikan pada Desember 2016, SAP IoT Startup Accelerator adalah program co-innovation global untuk startup business-to-business yang bergerak di dunia Internet of Things (IoT). Program tersebut membantu startups untuk tumbuh dan memperbesar skala bisnis mereka bersama SAP sebagai mitra ekosistem yang luas sekaligus basis pelanggan global.

Penghargaan ini memvalidasi komitmen SAP untuk mendorong inovasi melalui dunia yang terhubung dengan IoT, rantai pasokan digital, manufaktur, dan manajemen aset. Program Startup Accelerator SAP IoT telah membantu mengembangkan beragam kasus penggunaan industri modern untuk teknologi terhubung, termasuk:

  • Autonomous Drones untuk inspeksi
  • Pengawasan, prediksi, serta rekomendasi untuk transportasi
  • Analytics dan wawasan untuk IoT industry
  • Robot yang bekerja bersama dengan manusia di bagian pergudangan
  • Kargo kapal dengan kontainer cerdas dan terintegrasi
  • Pengawasan real-time dengan self-powered snap nirkabel dan sensor aktif

“Inovasi dalam komunitas IoT melibatkan jaringan kemitraan kuat yang melengkapi portfolio kami dan mendorong kesuksesan pelanggan,” kata Eva Zauke, Kepala Program SAP IoT Startup Accelerator. “Komunitas startup adalah bagian penting dari inovasi kami di dalam rantai pasokan digital dan, bersama dengan solusi IoT SAP berbasis Leonardo, kami bangga akan pencapaian dan perkembangan kami," lanjutnya.

Global IoT Awards menjadi sebuah bentuk penghargaan dalam inovasi dalam IoT. Para pemenang secara resmi diumumkan di acara Smart IoT London. Dibagi menjadi 12 kategori dan dinilai oleh panel gabungan khusus yang terdiri dari 12 ahli bidang IoT – termasuk beberapa perusahaan seperti KPMG, Accenture, IBM, dan Cisco -, penghargaan tersebut diikuti 149 peserta di tahun perdananya. Mereka disponsori oleh IoT Global Network dan penyelenggara Smart IoT London, CloserStill Media.

“Saya terkesan dengan kualitas dan kuantitas dari para perserta IoT Global Awards,” kata Jeremy Cowan, Editorial Director and Publisher IoT Global Network.

"Masa depan IoT akan terus diidentifikasikan dengan kecerdasan serta keterampilan praktis yang luar biasa dalam mengubah kesempatan besar menjadi kenyataan yang mampu mentransformasikan kehidupan dan bisnis di seluruh dunia," tutupnya. (red/dri)


Labels: IPTEK

Thanks for reading SAP Diganjar Penghargaan Bergengsi Atas Kegemilangannya Mendorong Inovasi Dunia IoT. Please share...!

Back To Top