Toshiba Umumkan Portege Z30-E dengan Performa Premium


Portege Z30-E (Foto: istimewa)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Toshiba Singapore mengumumkan Portégé Z30-E, yang mengemas performa professional dengan port berukuran penuh dengan desain tipis dan tahan lama. Menjadi tambahan terbaru yang ditawarkan oleh Toshiba PC bisnis, Portégé Z30-E dibuat dengan mengedepankan mobilitas dan realibilitas sebagai kemampuan intinya guna meningkatkan produktifitas bisnis dengan memberikan performa profesional bagi kaum pekerja dengan mobilitas yang terus meningkat saat ini.

Dibangun untuk memberikan performa dan dirancang untuk pekerja mobile, ultra-light Portégé Z30-E menawarkan performa premium di setelan apapun. Apa lagi selain itu? Dengan port berukuran penuh dan fitur yang terdapat diseluruh lini produk bisnis Toshiba, organisasi akan mendapat solusi yang konsisten, kompatibel dan dapat disesuaikan di seluruh infrastruktur IT mereka.

“The Portégé Z30-E dikembangkan bagi bisnis mobile, dari karyawan di perusahaan kecil hingga menengah, hingga lingkungan perusahaan besar, di mana pun lokasinya,” tutur Ms. Wong Wai Meng, Senior Manager of Product Strategy at Toshiba Singapore Pte Ltd, Mobile Computing Solutions & Devices Division dalam keterangan tertulisnya, Rabu (27/6/2018).

“Tambahan baru ke famili produk Portégé ini memberikan performa premium dengan mobilitas yang nyaman, sekaligus menawarkan keamanan yang tangguh dan ketenangan bagi kaum pekerja zaman sekarang ini," imbuhnya.

Kinerja Profesional di Mana Saja

Berat hanya 1.2 kg, rangka magnesium yang kuat, daya tahan baterai 18 jam1 dari sekali pengisian, Portégé Z30-E memberikan kenyamanan untuk dibawa.  Sementara layar non-refleksi HD atau layar Full HD ukuran 33.8 cm (13.3") dengan lampu belakang LED, membuat pengguna tidak silau, bahkan ketika terkena sinar matahari langsung, pengguna tetap nyaman bekerja di mana pun.

Kemampuan untuk Multitasking

Portégé Z30-E menawarkan prosesor terbaru Intel® Core™ processor – dengan  DDR4 RAM (2400MHz) jika generasi kedelapan prosesor Intel® Core™ yang dipilih, dapat membuat laptop kemampuan yang dibutuhkan untuk melakukan multi tugas diperjalanan atau di kantor. Portégé Z30-E menjalankan aplikasi bisnis tanpa kompromi dan dengan SSD performa tinggi di dalamnya, yang artinya pengguna dapat menyelesaikan pekerjaan dengan cepat dan tepat sepanjang hari.

Kenyamanan Koneksi

Portégé Z30-E menawarkan port berukuran penuh yang dapat membantu pengguna untuk selalu terhubung dengan lingkungannya. Tiga port USB 3.0 dan sebuah port HDMI membuat pekerjaan dapat dibagi secara cepat atau bahan presentasi dapat ditampilkan dengan resolusi tinggi yang brilian. Gigabit LAN membuat akses cepat ke jaringan lokal yang artinya pengguna dapat bekerja secara nirkabel jika dibutuhkan.

Performa yang Dipercaya

Portégé Z30-E dirancang untuk mengakomodasi tekanan dalam dunia profesional dan didukung oleh H.A.L.T. (Highly Accelerated Life Test), di mana diperkirakan dapat digunakan sekitar 3 tahun. Diujicoba oleh lembaga independen Jerman, TÜV Rheinland® yang termasuk uji coba dijatuhkan, ditumpahkan cairan2 dan uji coba pressure, pengguna dapat bekerja dengan keyakinan bahwa mereka menggunakan perangkat tangguh.

Keamanan Inteligen untuk Tata Kelola Sederhana

Trusted Platform Module (TPM) menyimpan data penting dengan aman di penyimpanan lokal Portégé Z30-E. Pilihan Smartcard dan  SecurePad™ dengan alat pembaca sidik jari berarti tidak seorang pun kecuali pengguna yang dapat log-in. Pengaturan Portégé Z30-E dibuat semudah mungkin dengan Intel Active Management Technology (AMT) di dalamnya, artinya departemen IT dapat mudah melakukan update kapanpun.

Ketersediaan Produk

Toshiba Portégé Z30-E tersedia di kuartal 3 tahun 2018. Fitur produk aktual dan spesifikasinya tergantung dari model dan ketersediaan pasar lokal. (red/dri)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Toshiba Umumkan Portege Z30-E dengan Performa Premium. Please share...!

Back To Top