SAP dan Thomson Reuters Perluas Kemitraan untuk Perhitungan Data Harga dan Referensi yang Lebih Komprehensif

SAP dan Thomson Reuters perluas kemitraan untuk perhitungan data harga dan referensi yang lebih komprehensif (Foto: Istimewa)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- SAP SE (NYSE: SAP) hari ini mengumumkan ekspansi kemitraan strategisnya bersama Thomson Reuters untuk menyederhanakan pengubahan harga transaksi cross border ke dalam satu jenis valuta, dimana pun dan kapan pun transaksi tersebut dilakukan.

Aplikasi berbasis SAP Cloud Platform baru, bernama SAP Market Rates Management, pilihan data Thomson Reuters, menawarkan konektivitas unik untuk data harga dan referensi yang komprehensif dari Thomson Reuters Financial and Risk business dan tersedia untuk pelanggan SAP di seluruh dunia.

Kemitraan tersebut mempermudah para Chief Financial Officers, bendaharawan, dan tim financial perusahaan untuk mengakses data harga dan referensi sehingga mampu menghitung transaksi foreign exchange dengan lebih akurat. SAP Market Rates Management mengintegrasikan foreign exchange dengan data pasar uang dari Thomson Reuters untuk penghitungan harga yang lebih akurat pada transaksi global manapun.

“Ini adalah contoh yang bagus dari kekuatan kemitraan untuk membuat bisnis menjadi lebih mudah dengan mengintegrasikan data tepercaya kami ke layanan perangkat lunak berbasis cloud SAP,” kata Stuart Martin, Managing Diirector of Risk Information and Learning Services. “Dengan menekan satu tombol, setiap pelanggan global SAP kini dapat mencapai pemrosesan perhitungan foreign exchange secara langsung, menyederhanakan operasi mereka dan membantu mengurangi risiko melalui satu sumber data harga dan referensi yang komprehensif.”

Efisiensi Out-of-the-Box

Melihat adopsi cloud yang terus meningkat, bisnis semakin memilih efisiensi layanan out-of-the-box ketimbang proses rumit dari pengembangan interfaces dengan banyak provider. SAP dan Thomson Reuters menanggapi kebutuhan ini dengan solusi berbasis cloud yang gesit. Solusi ini dapat menurunkan biaya onboarding dengan mengurangi kebutuhan untuk mengintegrasikan berbagai solusi dan meminimalkan risiko operasional serta membantu memastikan konsistensi di keseluruhan proses bisnis pelanggan. Pelanggan SAP dapat berlangganan layanan baru secara langsung dengan SAP, dengan akses terintegrasi ke data Thomson Reuters dan penagihan berbasis penggunaan yang ditangani oleh SAP.

"Globalisasi dan transformasi digital tidak dapat dipisahkan," kata Dr Arif Esa, SAP director of Treasury Management. “Ketika bisnis menjadi lebih lincah di cloud, pekerjaan mereka dapat bertumbuh dan melampaui batas, meningkatkan kebutuhan untuk secara akurat menilai transaksi foreign exchange. SAP Market Rates Management membantu memfasilitasi transaksi-transaksi ini dengan lancar. Kemitraan kami dengan Thomson Reuters memungkinkan pelanggan SAP untuk memanfaatkan sumber data pasar tepercaya dengan mudah dan percaya diri. ”

Memperluas Kemitraan

Kolaborasi ini merupakan ekspansi terbaru dari kemitraan strategis antara SAP dan Thomson Reuters, yang juga telah membantu bisnis mengelola compliance dan tantangan risiko pihak ketiga mereka dengan lebih baik. (red/dri)
Labels: IPTEK

Thanks for reading SAP dan Thomson Reuters Perluas Kemitraan untuk Perhitungan Data Harga dan Referensi yang Lebih Komprehensif. Please share...!

Back To Top