Lenovo Luncurkan Seri Yoga 530 dengan Prosesor AMD Ryzen

Lenovo Yoga 530 dengan mobile prosesor AMD Ryzen


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Lenovo resmi meluncurkan perangkat terbaru dari seri laptop multimode Yoga, yaitu Lenovo Yoga 530 dengan varian mobile prosesor AMD Ryzen. Laptop 2-in-1 ini sudah didukung pengisian baterai rapid charging, chip grafis AMD Radeon Vega terintegrasi, serta kualitas audio-video yang maksimal untuk multimedia.

"Yoga 530 dengan prosesor AMD Ryzen ini kami ciptakan untuk menjawab kebutuhan perangkat yang mumpuni untuk membuat dan juga menikmati konten kreatif," kata 4P & TI Lead Lenovo Indonesia, Julius Tjhin, Selasa (7/8/2018).

Julius memaparkan, Lenovo Yoga 530 dengan ketipisan 17,6 mm ini merupakan hasil racikan Lenovo dan AMD. Perangkat ini hadir dengan mobile processor AMD Ryzen 5 2500U yang memiliki 4 core dan 8 thread. Prosesor AMD Ryzen mobile sudah menggunakan teknologi AMD SenseMI, teknologi Precision Boost 2 terbaru yang dapat mempercepat performa prosesor dalam bekerja menggunakan satu hingga banyak core CPU2, serta dirancang untuk memberikan kinerja optimal dalam bentuk yang ramping.

Desain notebook ini bisa digunakan dalam empat moda yakni laptop, tent, tablet ataupun stand. Untuk mendukung keperluan desain grafis dan digital art, pengguna bisa menambahkan Lenovo Active Pen 2 untuk melukis, sketsa dan menggambar secara akurat serta intuitif.

Layar Yoga 530 memiliki bezel sangat tipis dan tajam berkat resolusi 1.920x1.080 piksel FHD, menggunakan teknologi IPS dengan tingkat kecerahan 250 nits. Sementara itu untuk menghasilkan suara yang jernih, laptop ini sudah dilengkapi speaker Harman-Kardon yang diperkaya dengan Dolby Audio Premium.

Untuk mendukung produktifitas, Yoga 530 AMD dilengkapi dengan daya tahan baterai hingga delapan jam. Perangkat ini juga memiliki fitur rapid charging, sehingga pengguna bisa mengisi baterai dengan sangat cepat, hanya 15 menit untuk daya tahan lebih dari 2 jam. Untuk kelengkapan port, perangkat ini mendukung dua tipe USB, yaitu USB-C dan USB 3.0. Data yang besar pun mampu disimpan, karena Yoga 530 AMD dilengkapi SSD NVMe dengan kapasitas mulai dari 256 GB dan RAM 8GB DDR4 (dual channel). Yoga 530 AMD tersedia dalam warna Onyx Black dengan harga mulai dari Rp 11.799.000. (sd)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Lenovo Luncurkan Seri Yoga 530 dengan Prosesor AMD Ryzen. Please share...!

Back To Top