Daihatsu Hadirkan 6 Unit Andalan di GIIAS Surabaya Auto Show 2018

Konferensi pers Daihatsu jelang GIIAS 2018 di resto Gekko, Grand City, Jumat (14/9/2018)


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Daihatsu menghadirkan 6 unit andalan di Gaiklndo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2018, pada 15-23 September 2018, di Grand City Convex, Surabaya.

Michael Hendro, Kepala Cabang Astra Daihatsu Waru, Jawa Timur mengatakan, pada pameran kali ini, Daihatsu menghadirkan 6 unit andalan, yaitu 1 Unit Great New Xenia, 1 Unit Astra Daihatsu Sigra, 1 Unit All New Terios, 1 Unit All New Sirion, 1 Unit New Astra Daihatsu Ayla, dan 1 Unit Luxio. Pameran terbesar di wilayah Jawa Timur ini memberikan kontribusi positif terhadap pasar mobil khususnya di kota Surabaya dan sekitarnya.

"Pada GIIAS 2017 lalu yang hanya berlangsung lima hari saja, jumlah SPK yang berhasil kami bukukan sebanyak 150- an. Dan GIIAS 2018 yang berlangsung 9 hari ini, kami yakin bisa membukukan 200 SPK," ujarnya, di Surabaya, Jumat (14/9/2018).

Oleh karena itu, untuk mencapai target itu, masih kata Michael, Daihatsu telah menyiapkan program penjualan menarik yang disiapkan untuk seluruh Sahabat Daihatsu yang ingin melakukan pemesanan selama pameran ini, salah satunya adalah DP (Down Payment) yang rendah untuk seluruh tipe mobil Daihatsu, serta kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya untuk Sahabat Daihatsu.

Menempati area seIuas 256 m2, Booth Daihatsu terasa nyaman dan bersahabat dengan tema “Light You Up”. Sebagai ajang pameran otomotif terbesar di Jawa Timur, GIIAS Surabaya Auto Show 2018 menjadi sarana efektif untuk penjualan produk otomotif termasuk Daihatsu. (dri)
Labels: Otomotif

Thanks for reading Daihatsu Hadirkan 6 Unit Andalan di GIIAS Surabaya Auto Show 2018. Please share...!

Back To Top