HUT ke-22, Miracle Kampanyekan Every Beauty Should Be A Masterpiece

(Kiri) Founder dan President Director Miracle Aesthetic Cllnic Group, dr. Lanny Juniarti Dipl. AAAM. bersama  salah satu wanita yang menjalani Miracle Beauty Transformation, yaitu Dian Apriliana Dewi yang mewakili kekhasan kecantikan wanita suku Jawa dalam launching campaign ”Every Beauty Should Be A Masterpiece”, di Surabaya, Rabu (5/9/2018)

SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- HUT ke-22, Miracle Aesthetic Clinic kembali memberikan inspirasi untuk para wanita Indonesia dengan mengusung campaign bertajuk ”Every Beauty Should Be A Masterpiece” yang merupakan lanjutan dan dari campign ”Unveil your Masterpiece” tahun 2016 yang Ialu.

Founder dan President Director Miracle Aesthetic Cllnic Group, dr. Lanny Juniarti Dipl. AAAM. menjelaskan bahwa untuk mendukung campaign Every Beauty Should Be A Masterpeace, pihaknya melibatkan tiga wanita lndonesia dengan latar belakang suku yang berbeda, dalam project Miracle Beauty Transformation.

"Ketiga wanita tersebut menjalani serangkaian perawatan dl Miracle antara lain Ultherapy, Miracle Botox Cosmetic, juga Miracle Dermal Filler yang dilakukan di Miracle Jakarta, Surabaya, dan Bali. Project Miracle Beauty Transformation dilakukan sejak Desember 2017 sampai dengan Juli 2018," ujarnya dalam launching campaign ”Every Beauty Should Be A Masterpiece”, Rabu (5/9/2018).

Menurutnya, project ini bertujuan untuk menyempurnakan bentuk wajah ketiga wanita tersebut sehingga mendekati kriteria bentuk wajah idealnya, tanpa menghilangkan kekhasan ethnic beauty masing-masing wanita tersebut. Ketiganya mewakili kekhasan kecantlkan wanita suku Jawa, Bali dan Indonesia keturunan Tionghoa.

Selain itu, dalam launching campaign ”Every Beauty Should Be A Masterpiece”, kedatangan juga salah satu wanita yang menjalani Miracle Beauty Transformation, yaitu Dian Apriliana Dewi yang mewakili kekhasan kecantikan wanita suku Jawa. Dian Aprialini adalah marketing manager dan public relation sebuah Mall terkemuka di Surabaya.

Menurut Dian, seseorang perlu untuk mempunyai penampilan yang baik agar membantu munculnya kepercayaan diri. Sehingga saat bertemu orang lain dan juga banyak orang, kepercayaan diri tersebut membantu untuk berkomunikasi dengan baik dalam menyampaikan Ide ataupun sebuah gagasan. Dian merasakan perubahan yang signifikan setelah menjalani rangkaian perawatan kecantikan di Miracle yang membuat kepercayaan dirinya semakin meningkat dalam berhadapan dengan orang-orang yang berkaitan dengan pekerjaanya.

"Penampilan yang baik penting bagi seorang wanita agar lebih menunjukan keunikan kecantikannya yang khas, dan tentunya didukung dengan Kecerdasan, sikap dan pembawaan diri yang baik," katanya.

Wanita yang mengidolakan sosok dr. Lanny Juniarti ini, menjelaskan, penampilan atau bisa dibilang outer beauty, dan inner beauty seperti sikap yang baik haruslah saling melengkapi untuk menjadi wanita yang sempurna. Dian juga menambahkan bahwa dirinya merasa keunikan wajah khas Jawanya tidak hilang, setelah melakukan perawatan kecantikan bersama Miracle. Rangkaian perawatan tersebut tidak membuat dirinya menjadi seperti diri orang lain, tetapi membuat penampilannya menjadi lebih baik dengan keunikan kecantikan dari dirinya. (dri)
Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading HUT ke-22, Miracle Kampanyekan Every Beauty Should Be A Masterpiece. Please share...!

Back To Top