Ini Dia Pemenang AMD eSports FIGHT! Championship 2018

Seluruh pemenang turnamen baik dari Game Tekken 7 (sebelah kiri), dan Game Street Fighter V: Arcade Edition (sebelah kanan). Nomor 2 dari kiri-bawah kaos biru, Juara satu Game Tekken 7, Muhammad Adriyansyah Jusuf, dengan ID: "SoG | Meat" yang berasal dari Jakarta Nomor 4 dari kanan-bawah memegang tulisan Champion dan mengangkat plakat, Juara satu Game Street Fighter V: Arcade Edition, Christian Aron Jonathan Manurung, dengan ID: "AronManurung" yang berasal dari Jakarta


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- AMD bersama MSI, Western Digital, ViewSonic, dan SteelSeries; dan didukung oleh UniPin eSports dan DxRacer menyelenggarakan turnamen game bergenre fighting di The Hook Resto and Bar, Senopati, Jakarta Selatan, Sabtu dan Minggu, 22-23 September 2018.

Fighting Games Community atau yang akrab disebut FGC di Indonesia selama ini 'hampir' tidak tersentuh dan jarang terdengar di kalangan gamers di Indonesia, khususnya PC gamers dikarenakan game bergenre fighting lebih banyak dirilis di platform konsol seperti PlayStation dan Xbox.

Pada turnamen ini, terdapat dua game bergenre fighting yang dipertandingkan, yaitu Tekken 7 dan Street Fighter V: Arcade Edition. AMD berharap, acara ini dapat membantu para peserta turnamen mengasah kemampuan dalam pertandingan kompetitif untuk bisa siap bertarung di kancah internasional.

Pertandingan Semi Final Game Tekken 7


Dari setiap game akan diambil 8 orang pemenang yang akan melalui babak penyisihan, semi final, dan final. Untuk game Tekken 7, hadiah total yang bisa didapatkan para pemenang seniai empat puluh lima juta Rupiah berupa uang dan produk, dan untuk game Street Fighter V:Arcade Edition total hadiahnya bernilai dua puluh lima juta Rupiah berupa uang dan produk.

Alhasil, animo dari para penggemar game fighting di Indonesia terbilang cukup tinggi, terlihat dari total peserta berjumlah 142 orang yang berasal dari berbagai daerah, mulai dari Simalungun, Sumatera Utara, hingga Manado, Sulawesi Utara. Dan untuk detail mengenai para pemenang dapat dilihat pada tabel di bawah ini.

Para Pemenang AMD eSports FIGHT! Championship 2018

(red/dri)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Ini Dia Pemenang AMD eSports FIGHT! Championship 2018. Please share...!

Back To Top