AMD Kenalkan GPU 12nm Radeon RX 590 dengan Clock Speed dan Performa Komputasi yang Lebih Cepat untuk Gaming HD

AMD mengenalkan kartu grafis Radeon RX 590, sebuah GPU 12nm mutakhir yang memberikan pengalaman bermain game yang menakkjubkan pada judul-judul game AAA, eSports, dan VR, mulai dari $279 USD SEP


SANTA CLARA, AMERIKA (IndonesiaTerkini.com)- AMD (NASDAQ: AMD) hari ini, Kamis (15/11/2018) mengumumkan kartu grafis Radeon RX 590, sebuah GPU 12nm mutakhir yang dirancang untuk memberikan pengalaman gaming yang menakjubkan dan performa terdepan pada judul-judul game AAA, eSports, dan Virtual Reality (VR).

Ditenagai oleh arsitektur AMD "Polaris", kartu grafis AMD Radeon™ RX 590 memberikan clock speed yang lebih cepat untuk performa gaming yang lebih tinggi daripada kartu grafis AMD Radeon ™ RX 580, juga memberikan nilai price to performance hingga 20 persen lebih tinggi daripada kompetitornya. Digabungkan dengan teknologi tampilan gaming mutakhir AMD Radeon FreeSync™ dan didukung penuh oleh fitur-fitur terbaru AMD Radeon Software, kartu grafis AMD Radeon™ RX 590 memberikan pengalaman gaming yang menakjubkan.

“Kartu grafis baru ini memberikan visual yang cantik, framerate yang tinggi, dan fitur-fitur terbaru dan terbaik untuk bermain game PC,” ungkap Scott Herkelman, corporate vice president and general manager, Radeon Technologies Group at AMD.

“Dikombinasikan dengan teknologi AMD Radeon FreeSync™ untuk permainan halus tanpa stutter, optimalisasi performa untuk game pada waktu peluncuran, dan fitur-fitur Radeon™ Software yang terus menerus bertambah, kartu grafis Radeon™ RX 590 memberikan pengalaman menakjubkan untuk para antusias game dan performa tinggi di mana-mana," lanjutnya.

Kartu grafis AMD Radeon RX 590 menghadirkan fitur-fitur termasuk:
  • Performa Gaming yang Menakjubkan: Kartu grafis AMD Radeon™ RX 590 dibangun berdasarkan teknologi pemrosesan 12nm dan arsitektur mutakhir AMD “Polaris”, termasuk core grafis, display engine, dan core multimedia GCN Generasi Keempat untuk memampukan performa luar biasa pada API-API level rendah seperti DirectX® 12 dan Vulkan®. Radeon™ RX 590 juga memberikan sebuah pengalaman gaming HD yang menakjubkan yang berjalan hingga 60 FPS bahkan lebih pada judul-judul game AAA paling populer, dan hingga 100 FPS pada beberapa judul eSports paling populer.
  • Fitur Software Terbaik untuk Para Gamers: AMD Radeon™ Software menghadirkan dukungan driver untuk game-game pada waktu peluncuran dan optimalisasi game menit demi menit untuk peningkatan performa. Para pemain game dapat dengan mudah mengambil gambar, men-streaming, dan membagikan momen-momen spesial dan kemenangan-kemenangan mereka dengan teknologi Radeon™ ReLive; memonitor performa dan informasi sistem PC, dan bersosialisasi dengan aplikasi AMD Link™; dan serangkaian pengaturan khusus untuk memenuhi kebutuhan mereka dengan teknologi AMD Radeon™ WattMan.
  • Ekosistem Display Gaming Terbesar: Dengan hingga lebih dari 500 pilihan monitor yang mendukung teknologi AMD Radeon FreeSync™, mendapatkan permainan dengan pixel sempurna dan sehalus sutra menjadi lebih mudah daripada sebelumnya. Teknologi AMD Radeon FreeSync™ technology4 mensinkronisasi tingkat pembaharuan monitor dengan game, yang menghilangkan tearing  dan tampilan patah-patah. Teknologi AMD Radeon FreeSync™ 2 HDR4 menawarkan kecerahan dan volume warna hingga 2 kali lebih baik dibandingkan sRGB.
  • Virtual Reality Premium: Kartu grafis AMD Radeon™ RX 590 memberikan environment VR yang indah, kaya, dan imersif selama permainan. Teknologi  AMD LiquidVR™ memberikan kompatibilitas yang luas, kemudahan untuk plug-and-play, dan dukungan platform yang stabil untuk vendor-vendor dan teknologi-teknologi VT mutakhir generasi baru.
AMD juga meluncurkan paket Raise the Game Fully Loaded hari ini, menawarkan versi PC dari game-game yang paling diantisipasi Resident Evil 2, Devil May Cry 5 dan Tom Clancy’s The Division 2, kesemuanya gratis dengan pembelian dari kartu grafis maupun PC yang ditenagai oleh Radeon RX Vega maupun Radeon RX 590. Gamers yang membeli kartu grafis maupun PC yang ditenagai oleh Radeon RX 580 atau Radeon RX 570 dapat memilih hingga 2 game secara cuma-cuma


Hingga Tiga Buah Game Gratis dengan Pembelian Radeon RX

Hari ini AMD juga meluncurkan paket 'Raise the Game Fully Loaded', menawarkan para gamer versi PC dari game yang paling ditunggu-tunggu, Resident Evil™ 2, Devil May Cry™ 5, dan Tom Clancy's The Division® 2, secara cuma-cuma dengan pembelian dari kartu grafis AMD Radeon™ RX maupun PC yang ditenagai oleh Radeon™ RX. Gamer yang membeli AMD Radeon™ RX Vega atau RX 590 maupun PC yang ditenagai oleh Radeon™ RX Vega atau RX 590 akan mendapatkan ketiga game tersebut secara cuma-cuma. Gamers yang membeli kartu grafis AMD Radeon™ RX 580 atau RX 570, maupun PC yang ditenagai oleh Radeon™ RX 580 atau RX 570 dapat memilih dua dari tiga buah game tersebut untuk dimiliki secara cuma-cuma. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini dan informasi penjual kartu grafis Radeon™ RX, silahkan mengunjungi: www.amd.com/raisethegame.

Harga dan Ketersediaan

Kartu grafis AMD Radeon™ RX 590 tersedia di seluruh dunia hari ini dengan harga mulai dari $279 SEP USD dari partner-partner add-in-board terkemuka, termasuk ASUS, PowerColor, Sapphire, dan XFX. (red/dri)
Labels: IPTEK

Thanks for reading AMD Kenalkan GPU 12nm Radeon RX 590 dengan Clock Speed dan Performa Komputasi yang Lebih Cepat untuk Gaming HD. Please share...!

Back To Top