Teradata Definisikan Kembali Posisinya dengan Pendekatan Baru ke Pasar

Logo Teradata (Foto: istimewa)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Dalam hampir 40 tahun sejak didirikan di dalam garasi Brentwood, California pada tahun 1979, Teradata (NYSE: TDC) telah berkembang menjadi perusahaan data dan analytics berbasis cloud yang dominan, melayani perusahaan-perusahaan terbesar dan paling visioner di dunia.

Sementara itu, "analytics" telah menjelma menjadi industri senilai 200 miliar Dollar, didorong oleh kecepatan, skala, dan persaingan dalam ekonomi digital yang meningkat. Namun, karena tingkat dan intensitas data telah meningkat, pasar saat ini telah menjadi jenuh dengan para peniru dan pendatang baru yang hanya melayani untuk menambah kerumitan dan ketidakpastian bagi perusahaan yang haus untuk berinvestasi dalam jawaban - bukan lebih banyak analytics.

Teradata telah menyadari kenyataan tersebut dan hari ini meluncurkan pendekatan baru ke pasar yang telah mendefinisikan kembali posisi Teradata dalam kategori analytics; menetapkan kriteria dan harapan yang sepenuhnya baru untuk solusi intelligence di perusahaan global. Perusahaan ini memulai upaya tersebut dari San Diego Campus yang pada hari ini menjadi Headquarter global baru Teradata dengan memanfaatkan hubungan mendalam West Coast dengan inovasi dan bakat teknologi.

“Mengungkap kecerdasan berharga dalam skala merupakan hal yang selalu kami lakukan, tetapi sekarang kami membawa penawaran unik kami ke ketinggian baru, menyatukan posisi kami sambil menyediakan software dan keahlian konsultasi as-a-service, di cloud, atau on-premise,” kata Victor Lund, CEO Teradata.

“Kami melipatgandakan arah dan strategi ambisius kami yang berbasis data, terpusat pada pelanggan, dan dibangun di atas keahlian. Hari ini, kami menantang industri," lanjutnya.

Faktor yang mendorong pendekatan baru ini adalah kemampuan Teradata untuk mencakup semua data, setiap saat, untuk menemukan jawaban atas tantangan terberat. Teradata memberikan jawaban yang real-time dan cerdas, terlepas dari skala atau volume kueri. Dan itu dilakukan secara on premise, di cloud, dan di mana saja. Ini adalah “kecerdasan data yang meresap,” yang mana hanya Teradata yang memiliki produk, keahlian, dan layanan terdepan dalam industri untuk dikirimkan hari ini.

Kemudian, yang memimpin caranya adalah Teradata Vantage, satu-satunya platform untuk kecerdasan data yang meresap. Vantage memberi bisnis kecepatan, skala, dan fleksibilitas yang mereka butuhkan untuk menganalisis apa pun, menerapkan di mana saja dan memberikan analytics yang penting. Vantage memberikan kecerdasan sejati tentang apa yang paling penting bagi kesuksesan setiap bisnis. Tetapi, teknologi hanyalah salah satu bagian dari cerita. Teradata Consulting memberikan akses ke lebih dari 5.000 ahli di seluruh dunia dan kemampuan layanan berkelanjutan yang diperlukan untuk mengimplementasikan kecerdasan data menyeluruh di seluruh perusahaan terbesar, memecahkan beberapa masalah paling menantang di dunia.

"Teradata membawa kombinasi unik dari teknologi transformatif dan orang-orang dengan keahlian yang tak tertandingi bersama untuk mencapai ambisi berani kami - mengubah cara kerja bisnis dan orang-orang melalui kekuatan data," kata Oliver Ratzesberger, Chief Operating Officer Teradata.

"Dengan demikian, kami adalah satu-satunya perusahaan analisis yang dapat membantu pelanggan kami meningkat di atas kompleksitas, biaya, dan ketidakcukupan lanskap analytics saat ini, menemukan jawaban atas tantangan terberat - memberikan jawaban yang akan mendorong dunia ke depan. Dari produk kami kepada orang-orang kami, posisi kami sebagai pemimpin dalam kecerdasan data yang meresap mendefinisikan semua yang kami lakukan," tutupnya. (red/dri)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Teradata Definisikan Kembali Posisinya dengan Pendekatan Baru ke Pasar. Please share...!

Back To Top