Daihatsu Gelar Nobar Bumblebee Serentak 12 Kota di Indonesia

Astra Daihatsu Motor Jatim menggelar acara nobar film Bumblebee bersama Sahabat Daihatsu di XXI Ciputra World, Surabaya, Minggu (23/12/2018)

SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Astra Daihatsu Motor Jatim menggelar acara nonton bareng (nobar) film Bumblebee bersama Sahabat Daihatsu di XXI Ciputra World, Surabaya, Minggu (23/12/2018).

Aditya Arief Indrawan, Branch Manager Daihatsu Jawa Timur Cabang Gresik mengatakan, sengaja kita nonton Bumblebee, selain tengah booming di kalangan penonton Surabaya, juga mayoritas costumer Astra Daihatsu rerata telah berkeluarga dan tentunya ingin mengikutsertakan anggota keluarga mereka sembari menikmati weekend.

"Nobar ini merupakan sarana untuk memperat antara Daihatsu dengan customer, komunitas dan media. Selain nobar juga disuguhkan games dan doorprize," ujarnya, Minggu (23/12/2018).

Ditambahkannya, Nobar di gelar secara serentak 12 kota di Indonesia. Diantaranya di Bogor, Bandung, Semarang, Malang, Medan, Makassar, Pontianak, Pelembang, Banjarmasin, Surabaya, Denpasar, dan Gorontalo. Dan nobar ini merupakan agenda tahunan yang kali ini di gelar mulai 22-23 Desember 2018.

“Untuk Jawa Timur sendiri, kami menggelar di dua daerah, yaitu Surabaya dan Malang. Mengapa kami memilih dua kota ini, karena Surabaya sebagai ibukota daerah, sedangkan Malang dipilih karena penjualan Daihatsu di kota tersebut cukup besar,” tutupnya. (dri)
Labels: Otomotif

Thanks for reading Daihatsu Gelar Nobar Bumblebee Serentak 12 Kota di Indonesia. Please share...!

Back To Top