E-Blast: Kartu Grafis Radeon Maksimalkan Pengalaman Bermain Gamers dalam Membasmi Zombie di World War Z

Ilustrasi (Foto: istimewa)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Hari ini, para gamer di seluruh dunia memulai pertarungan mereka untuk bertahan hidup menghadapi serangan gerombolan Zombie yang menegangkan dalam game World War Z. AMD dan Saber Interactive bekerjasama untuk memastikan agar gamer pengguna kartu grafis Radeon mendapatkan pengalaman optimal saat mereka mengalahkan gerombolan zombie tanpa ampun yang muncul di seluruh dunia.

Para gamer yang menggunakan kartu grafis Radeon akan memiliki akses ke dukungan Day-0 dengan Radeon Adrenalin 19.4.2 dan akses untuk fitur-fitur terbaru, termasuk:
  • Performa Luar Biasa-Kartu Grafis AMD Radeon dengan mudah menghadirkan kinerja luar biasa pada resolusi 1080p, 1440p, dan 4K dengan DirectX 11 dan Vulkan.
  • Shader Intrinsics-Sebuah koneksi langsung tingkat rendah dari World War Z  ke GPU Anda meminimalkan abstraksi kode dan meningkatkan keseluruhan kecepatan dan performa GPU Radeon.
  • Rapid Packed Math dan Async Compute-kartu grafis AMD Radeon menghadirkan peningkatan penggunaan GPU, latensi input, efisiensi dan performa melalui Rapid Packed Math dan Async Compute, memungkinkan GPU Radeon untuk mencapai frame rates yang lebih tinggi dan visual yang lebih memukau.
Penggemar Radeon yang menginginkan detail menakjubkan di World War Z  tidak perlu ragu lagi menggunakan ekosistem Radeon FreeSync yang semakin berkembang, dengan lebih dari 700 monitor yang sudah tersedia di pasaran. Dengan FreeSync, gamer dapat merasakan tampilan-pixel yang sempurna, sebening kristal, gambar jernih di seluruh zona perang pasca-apokaliptik yang dibuat oleh Saber Interactive.

World War Z telah tersedia pada  Windows PC via Epic Games Store, PlayStation®4, dan Xbox One. (red/dri)
Labels: e-blast: kartu grafis radeon maksimalkan pengalaman bermain gamers dalam membasmi zombie di world war z, indonesiaterkini.com

Thanks for reading E-Blast: Kartu Grafis Radeon Maksimalkan Pengalaman Bermain Gamers dalam Membasmi Zombie di World War Z. Please share...!

Back To Top