E-Blast: Radeon RX 570 Tawarkan Harga Kompetitif dengan Kinerja Luar Biasa untuk Para Gamer

Sapphire PULSE Radeon RX 570 (Foto: istimewa)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Ditengah pasar yang terus berkembang, AMD Radeon RX 570 memberikan kinerja gaming yang sangat halus dan luar biasa serta rasio harga kompetitif, menjadikannya sebuah pilihan ideal untuk para gamer PC mainstream.
  • Dengan ragam opsi VRAM 4GB atau 8GB, RX 570 dapat menangani gameplay 1080p dalam judul AAA dan eSports terbaru. Model 8GB juga menyediakan headroom tambahan untuk game yang lebih intensif secara grafis seperti Far Cry 5, yang menuntut kapasitas VRAM yang lebih tinggi untuk tekstur tinggi pula.
  • Dengan model 4GB saat ini mulai dari $ 129 dari etailers seperti Newegg, versi 8GB mulai dari $ 159 dari Amazon dan Newegg, dan overclocked SKU mulai dari $ 169 pada Newegg, RX 570 memberikan nilai yang besar saat ini.
  • AMD Radeon RX 570 menghadirkan yang terbaik dari ekosistem Radeon dengan dukungan driver Day-0 dan optimalisasi game terbaru, dan fitur-fitur seperti Radeon ReLive untuk gameplay tanpa batas atau kontrol tak tertandingi atas gameplay dan pengaturan sistem dengan Radeon Overlay dan Wattman.
Dan seperti diketahui, teknologi AMD Radeon FreeSync menawarkan para gamer ekosistem teknologi tampilan adaptif terbesar, dengan lebih dari 700 monitor dan jumlah ini terus bertambah. (red/dri)
Labels: berita amd, e-blast: radeon rx 570 tawarkan harga kompetitif dengan kinerja luar biasa untuk para gamer, indonesiaterkini.com

Thanks for reading E-Blast: Radeon RX 570 Tawarkan Harga Kompetitif dengan Kinerja Luar Biasa untuk Para Gamer. Please share...!

Back To Top