AMD Luncurkan Pembaruan Menyeluruh untuk Prosesor-prosesor AMD Ryzen Generasi Ketiga pada PC Desktop Windows

Ilustrasi (Foto: istimewa)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- AMD meluncurkan pembaruan menyeluruh untuk mengatasi beberapa laporan kejanggalan pada perangkat monitoring software untuk prosesor-prosesor AMD Ryzen Generasi Ketiga pada PC desktop Windows.

Tersedia untuk diunduh, driver chipset baru versi 1.07.29, yang akan mengaktifkan AMD Ryzen Balanced power plan yang telah diperbarui untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Sebagai tambahan, versi baru AMD Ryzen Master (versi 2.0.0.1225+), telah diperbarui dengan metodologi pelaporan voltase dan temperature yang baru yang dapat mendemonstrasikan keadaan CPU dengan lebih realistis. Untuk diperhatikan, para pengguna dari produk-produk AMD Ryzen™ generasi sebelumnya tidak perlu menginstal driver chipset terbaru ini.

Driver chipset baru ini juga dilengkapi dengan solusi beta untuk Destiny 2, mengatasi permasalahan gagal menjalankan game Destiny 2 yang dialami oleh beberapa pengguna. Sebagai catatan, solusi yang lebih menyeluruh untuk judul-judul software lain yang mungkin juga mengalami permasalahan yang sama akan termasuk pada produksi BIOS AGESA 1003ABB yang akan dating, dari partner motherboard AM4. BIOS baru ini akan tersedia dalam beberapa minggu setelah selesai dari proses pengujian kualitas. (red/dri)
Labels: amd luncurkan pembaruan menyeluruh untuk prosesor-prosesor amd ryzen generasi ketiga pada pc desktop windows, berita amd, indonesiaterkini.com

Thanks for reading AMD Luncurkan Pembaruan Menyeluruh untuk Prosesor-prosesor AMD Ryzen Generasi Ketiga pada PC Desktop Windows. Please share...!

Back To Top