Daihatsu Gelar Program Tukar Tambah Mobil di Surabaya

Pembukaan acara Daihatsu Trade In Day di Surabaya, Jumat (8/11/2019)


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali mengadakan acara bertajuk Daihatsu Festival and Trade In Day yang digelar di Ciputra World, Surabaya, selama dua hari Sabtu-Minggu (9-10/11/2019). Hal ini melihat tingginya animo terhadap program tukar tambah, terutama jelang liburan akhir tahun.

Marketing and CR Divison Head PT ADM Hendrayadi Lastiyoso mengatakan, Ini bukan pertama kali kami melakukan acara tersebut. Tahun lalu acara ini mendapatkan animo yang cukup tinggi. Oleh karena itu kami bawa acara tersebut ke Kota Surabaya. Kami berharap sampai Minggu besok banyak pengunjung yang akan melakukan tukar tambah ke Daihatsu. "Kami akan menargetkan di Surabaya sekitar 35 unit konsumen akan melakukan tukar tambah dengan Daihatsu," ujarnya, di Surabaya, Jumat (8/11/2019).

Sementara itu, Customer Satisfaction and Value Chain (CSVC) Division Head PT ADM, Budi Mahendra mengatakan, program Daihatsu Festival and Trade In Day hadir di Surabaya sebagai salah satu usaha memudahkan konsumen memiliki kendaraan baru. Seluruh konsumen khususnya di Surabaya dapat melakukan tukar tambah kendaraan lama semua merek menjadi mobil baru Daihatsu.

Pada Festival and Trade In Day akan memberikan diskon khusus bagi konsumen yang melakukan tukar tambah. Tak hanya mobil bekas Daihatsu, konsumen pun dapat menukarkan mobil lamanya dari merek lain. Program Daihatsu Festival and Trade In Day merupakan usaha jemput bola untuk memudahkan pelanggan memiliki mobil baru Daihatsu. Konsumen mendapat diskon khusus dan kemudahan proses berkat hasil kerja sama antara Astra Credit Companies (ACC), Daihatsu Financial Services (DFS), Asuransi Astra, dan Mobil88.

Acara Festival and Trade In Day Surabaya merupakan kota ketiga yang disambangi ADM. Sebelumnya acara serupa juga telah digelar di dua kota lainnya yaitu Bandung, dan Makassar. Nantinya acara puncak akan digelar di Jakarta pada 23-24 November 2019. (dri)
Labels: Otomotif

Thanks for reading Daihatsu Gelar Program Tukar Tambah Mobil di Surabaya. Please share...!

Back To Top