MSI Hadirkan Seri Alpha Terbaru, Laptop Gaming Pertama dengan Teknologi 7nm

(Ki-Ka) Anisa Rahim (NXL Angels), Armawati Cen (Business Development Manager, AMD Indonesia), Ralph Wang (MSI Indonesia NoteBook Sales and Marketing Director), Michael Winata (Head Coach Alter Ego Team)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- MSI, merek gaming No.1 di dunia, bersama dengan AMD, baru saja memperkenalkan laptop gaming terbarunya; Alpha 15. Dipersenjatai dengan kartu grafis AMD Radeon™ RX 5500M terbaru, Alpha 15 merupakan laptop gaming pertama dengan teknologi 7nm yang membawa perangkat canggih ini ke tingkatan yang lebih mainstream. MSI bahkan juga menciptakan kategori khusus dan logo baru untuk segmen yang unik namun inovatif ini. Logo terbarunya diambil dari bentuk burung thunder bird dengan sayap yang terbuka keatas, mewakili kekuatan, inovasi dan kemakmuran. Sebagai yang pertama dan dominan di industry teknologi, MSI telah menghadirkan perangkat ‘buas’ terbaru dengan nama “Alpha”.

Seperti tradisi gaming MSI sebelumnya, laptop ini juga mengemas berbagai fitur gaming yang mumpuni mulai dari sistem pendingin yang kuat, keyboard per-key RGB, Giant Speaker, audio High-Res, dan masih banyak lainnya. Dilengkapi dengan AMD Radeon RX 5500M, kartu grafis gaming dengan arsitektur 7nm pertama, dan prosesor Ryzen™ 7, Alpha 15 telah membuat framerate tiga digit lebih mudah didapatkan dari sebelumnya. Selain itu, kartu grafis baru ini juga memiliki fitur untuk meningkatkan tampilan visual game dengan teknologi AMD FidelityFX terbaru yang dapat menampilkan ketajaman gambar yang lebih detail tanpa mengorbankan performa gaming. Selain itu Kartu Grafis Radeon RX 5500M juga sudah mendukung teknologi Radeon FreeSync™ yang memberikan pengalaman bermain game lebih mulus, bebas stuttering dan tearing.

Peter Chambers, AMD APAC Managing Director mengatakan, “AMD menyambut positif kemitraan dengan MSI dalam menghadirkan laptop gaming terbaru Alpha 15 ke pasar Indonesia. Dengan kartu grafis AMD Radeon™ RX 5500M terbaru yang menggunakan teknologi 7nm dan prosesor AMD Ryzen Mobile terbaru, Alpha 15 merupakan laptop gaming unggulan yang dapat menambah pengalaman bermain game favorit lebih optimal. Dirancang untuk high fresh gaming 1080P, Alpha 15 memberikan performa dan pengalaman visual mulus dengan AMD FreeSync™ seperti para gamers inginkan.”

Gaming on-budget tingkat tinggi!. Membawa Gaming 1080p ke jenjang berikutnya

Biasanya, “gaming on-budget” berarti harus “puas” dengan grafik dan framerate yang cukup. Namun, anggapan tersebut telah berubah dengan kehadiran Alpha 15 yang membuktikan bahwa perangkat canggih tidak selalu identik dengan harga yang tinggi pula. Gamer akan dapat menikmati visual yang mulus, bebas gangguan ataupun hambatan dalam berbagai judul game kompetitifs eperti CS: GO, Dota 2, Overwatch, dan masih banyak lagi berkat layar 15.6” yang sudah mendukung fitur Radeon FreeSync™ 144Hz.

Selain itu, rahasia di balik performa mutakhir laptop ini adalah Cooler Boost 5. Modul pendinginan dengan 7-heatpipe ini telah dirancang ulang untuk memanfaatkan perangkat barunya secara maksimal. Dengan kombinasi kemampuan sistem pendingin yang penuh, gamer dapat menangani kompetisi yang intens sekalipun. 

Kemampuan audio yang mendalam

Aspek penting lain untuk melengkapi pengalaman gaming yang sempurna adalah audio yang dihasilkan. Dengan menggunakan speaker yang tersemat ataupun menggunakan headphone, Alpha 15 mampu menghasilkan audio lantang.

Desain Giant Speaker pada Alpha 15 dirancang khusus dengan memasang ruang speaker 5x lebih besar, secara efektif mengambil hampir ¼ bagian chassis sehingga menghasilkan volume dan kejernihan suara yang lebih tinggi. Sementara pada bagian headphone, Alpha 15 juga mendukung Audio Hi-Res dalam menghasilkan suara dengan kejernihan terbaik. Kondisi manapun yang dipilih, gamer akan dapat menikmati pertempuran secara sepenuhnya dengan visual dan audio yang mendalam.

Bundel game terbaru untuk pembelian perdana

Dalam merayakan peluncuran seri Alpha terbaru, MSI telah bekerja sama dengan AMD untuk menawarkan bundel game kepada para pembeli seri ini. Bagi mereka yang membeli Alpha 15 sebelum akhir 2019 (atau hingga persediaan masih ada) di dealer resmi MSI berhak mendapatkan game Borderlands 3 atau Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint secara gratis. (red/dri)
Labels: berita amd, indonesiaterkini.com, msi hadirkan seri alpha terbaru laptop gaming pertama dengan teknologi 7nm

Thanks for reading MSI Hadirkan Seri Alpha Terbaru, Laptop Gaming Pertama dengan Teknologi 7nm. Please share...!

Back To Top