G2 Perbarui Kerjasama dengan Logitech G

Logitech G memperbarui kerjasama dengan G2, organisasi eSports pemenang penghargaan internasional. Buntut dari kerjasama ini adalah pemain eSports G2 akan terus dilibatkan dalam pengembangan teknologi baru dari jajaran seri Logitech G PRO, yang saat ini digunakan oleh banyak profesional dan diakui di seluruh dunia



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- G2 eSports, organisasi eSports multi-game pemenang penghargaan internasional, hari ini mengumumkan bahwa mereka melanjutkan kerjasama dengan Logitech G, sebuah brand dari Logitech dan inovator terkemuka dari teknologi dan peralatan gaming. Membangun kerjasama yang sukses selama tiga tahun, perjanjian baru ini akan terhubung ke semua bagian organisasi, termasuk: tim eSports, gaming influencers, produk digital, dan pembuatan konten.

“G2 adalah tentang menciptakan pengalaman mendalam dan berkesan bagi para penggemar melalui kolaborasi dengan mitra kami. Kami sangat senang memperluas kemitraan kami dengan Logitech G untuk menyediakan aktivasi dan produk yang menghibur bagi para #G2ARMY dan pemain kami,” ucap Carlos ‘ocelote’ Rodriguez, Chief Executive Officer dari G2 eSports dalam keterangan tertulisnya, Kamis (6/2/2020).

“2020 akan menjadi tahun yang dikenang untuk G2 eSports dan kami sangat antusias untuk terus menang bersama Logitech G," lanjutnya.

Kerjasama ini akan memadukan nilai-nilai inti dari kolaborasi dan inovasi yang dibagikan oleh G2 eSports dan Logitech G. G2 bergabung dengan daftar tim elit eSports Logitech G pada tahun 2017, dan sejak saat itu hubungan tersebut telah berkembang menjadi kerjasama yang sukses antara dua pemimpin pasar yang memiliki semangat tinggi untuk dunia eSports.

“Komitmen dan visi G2 terbukti dalam langkah yang mereka lakukan sebagai tim selama tiga tahun terakhir,” ujar Ujesh Desai, Vice President dan General Manager dari Logitech G.

“Dan pekerjaan yang kita lakukan bersama akan terus menginformasikan produk masa depan kita, dan diharapkan membantu membentuk pertumbuhan, pengembangan, serta kesejahteraan seluruh industri eSports," lanjutnya.

Pemain eSports G2 akan terus dilibatkan dalam pengembangan teknologi baru dari jajaran seri Logitech G PRO, yang saat ini digunakan oleh banyak profesional dan diakui di seluruh dunia. (red/dri)
Labels: berita logitech g, g2 perbarui kerjasama dengan logitech g, indonesiaterkini.com

Thanks for reading G2 Perbarui Kerjasama dengan Logitech G. Please share...!

Back To Top