Tweakments Jadi Tren Wajah Cantik Natural pada 2020

(Baju Merah) Founder dan Presiden Director Miracle Aesthetic Clinic Group, dr. Lanny Juniarti, Dipl.AAAM di acara bertajuk 'tweakments: The New  Era of Beauty Movementy', di Surabaya Kamis (13/2/2020)


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Di era sosial beauty saat ini, cantik tak hanya cukup punya kulit sehat untuk tampil menarik. Namun diperlukan perawatan tambahan lainnya. Penilaian orang terhadap penampilan kita akan mendorong kita tampil sebaik mungkin. Industri estetika juga ikut bergeser sesuai dengan tren masyarakat yang ingin tampil natural.

Founder dan Presiden Director Miracle Aesthetic Clinic Group, dr. Lanny Juniarti, Dipl.AAAM menjelaskan, dari sekian banyak tren yang telah berkembang di industri estetika, konsumen mulai jenuh dengan penampilan yang terlalu drastis. Sebelumnya banyak orang ingin tampilan V-shape atau hidung mancung, namun kadang hasilnya malah overdone dan membuat wajah jadi tidak proporsional. "Oleh karenanya saat ini masyarakat mulai sadar bahwa tiap individu punya karakter kecantikan masing-masing. Dan akhirnya muncul tuntutan tampil natural sesuai karakter personality. Natural bukan berarti tanpa perawatan, tapi tidak berlebihan," ujarnya di Surabaya, Kamis (13/2/2020).

Munculnya istilah tweakments adalah suatu respon dari pelaku industri terhadap tuntutan masyarakat tersebut. Istilah ini dipopulerkan jurnalis kecantikan asal Inggris, Alice Hart Davis. "Tweakments merupakan perawatan yang sifatnya minimal invasive, yang dapat meremajakan, mengencangkan kulit, mengatasi pigmentasi, pembentukan wajah sesuai proporsi tiap bagian wajah. Perawatan yang termasuk Tweakments ini adalah Botox, dermal filler, threadlife, skinbooster dan berbagai macam terapi berbasis laser," tambah Lanny.

Dengan porsi tweakments yang tepat, seseorang bisa memiliki hasil tampilan yang nampak natural. Untuk itulah Miracle Aesthetic Clinic memahami apa keinginan konsumen maupun tuntutan masyarakat yang sejalan dengan tren dan tweakments coba memberikan solusi dari kebutuhan tampilan natural. Miracle Facial Architecture ini dilakukan secara holistik, tidak hanya asal melakukan perawatan yang dibutuhkan tiap pelanggan. "Kami percaya metode kami mampu memberikan hasil perawatan yang aman, tahan lama, konsisten, dan tidak membuat wajah overdone," tutupnya. (dri)
Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Tweakments Jadi Tren Wajah Cantik Natural pada 2020. Please share...!

Back To Top