Huawei P40 Pro Kini Hadir untuk Pasar Indonesia




SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia hari ini, Jumat (10/4/2020) secara resmi mengumumkan hadirnya Huawei P40 Pro di Indonesia dengan dua varian warna Deep Sea Blue dan Silver Frost. Konsumen Indonesia dapat melakukan pre-order Huawei P40 Pro dengan harga Rp14.499.000 mulai dari 11-17 April 2020.

Dengan mengikuti pre-order, konsumen akan mendapatkan hadiah senilai total hingga IDR 5.000.000 dan cashback IDR 1.000.000. Akan ada juga cashback hingga Rp1.000.000, angsuran 0% hingga 24 bulan dari beberapa bank dan sistem pembayaran digital, yaitu BCA, BRI, Mandiri, Maybank, digibank oleh DBS, CIMB Niaga, Bukopin, UOB, Citi, BNI, Kredivo, Akulaku. HSBC, serta OCBC NISP. Konsumen pun dapat melakukan tukar tambah dengan cashback hingga Rp1.000.000, garansi 1 + 1 tahun, layanan penyimpanan cloud 50GB gratis 12 bulan, FreeBuds 3, dan paket bundling dengan Indosat, Telkomsel, atau XL.

Beberapa channel yang tersedia untuk pre-order adalah melalui Huawei High-end Experience Store (HES), BliBli, Lazada, Shopee, JD.ID, Tokopedia, dan toko resmi Erafone. Untuk warna Deep Sea Blue, sudah tersedia mulai dari tanggal 11 April, sementara untuk warna Silver Frost, akan tersedia mulai dari tanggal 18 April.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Groups Indonesia menyatakan dalam peluncuran yang dilaksanakan secara virtual melalui live-streaming, setelah sebelumnya Huawei Seri P40 diluncurkan secara global 26 Maret lalu, hari ini kami menghadirkan salah satu produk unggulan dari lini tersebut di Indonesia, yaitu Huawei P40 Pro. "Perangkat ini memiliki keunggulan fotografi super definisi sepanjang hari, desain visioner, kinerja yang kuat, tampilan AI yang mulus untuk menghadirkan pengalaman terbaik untuk pengguna. Kehadiran Huawei P40 Pro tentunya membawa pengguna pada era baru fotografi yang visioner," ujarnya. (dri)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Huawei P40 Pro Kini Hadir untuk Pasar Indonesia. Please share...!

Back To Top