AMD dan Oxide Games Bermitra Kembangkan Teknologi Grafis

AMD dan Oxide Games  bermitra dalam mengembangkan teknologi grafis untuk pasar cloud gaming



SANTA CLARA, CALIFORNIA (IndonesiaTerkini.com)- AMD (NASDAQ: AMD) dan Oxide Games mengumumkan kemitraannya untuk mengembangkan bersama teknologi grafis untuk pasar cloud gaming yang tengah berkembang. Dengan menggabungkan kepemimpinan hardware gaming dan keahlian grafis dari AMD dengan kemampuan pengembangan Oxide yang telah terbukti dan game engine Nitrous yang inovatif, perusahaan berencana untuk membuat alat dan teknologi terkini untuk cloud rendering yang dirancang dari dasar untuk memenuhi permintaan gaming berbasis cloud.

Scott Herkelman, corporate vice president and general manager, Graphics Business Unit, AMD mengatakan, di AMD, kami bangga dengan kemampuan kami untuk mendorong batasan apa yang teknologi dapat lakukan sehingga meningkatkan pengalaman bermain game. “Oxide membagikan passion ini dan merupakan mitra ideal bagi kami karena kami memperluas cara bermain para gamer, juga memberikan pengalaman berkualitas yang mereka inginkan," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Jumat (1/5/2020).

Sementara itu, Marc Meyer, president Oxide Games menambahkan, Moto Oxide adalah menghidupkan game yang belum pernah dilihat atau dialami sebelumnya. Kami membangun Nitrous Engine secara khusus dengan tujuan tersebut dalam pikiran. “Komitmen AMD bagi para gamer dan kepemimpinan mereka dalam mendorong keunggulan hardware mutakhir adalah pelengkap sempurna bagi komitmen Oxide untuk keunggulan yang sama pada software," tutupnya. (red/dri)
Labels: IPTEK

Thanks for reading AMD dan Oxide Games Bermitra Kembangkan Teknologi Grafis. Please share...!

Back To Top