Demo Unreal Engine 5 pada Playstation 5 Ditenagai oleh Teknologi AMD


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Epic Games merilis pandangan pertama Unreal Engine 5 dalam demo real-time yang luar biasa, berjalan pada PlayStation 5 yang akan datang, ditenagai oleh arsitektur grafis generasi berikutnya AMD RDNA 2 dan core CPU "Zen 2".

Dalam demo "Lumen in the Land of Nanite", Epic Games meninjau dua teknologi inti baru di Unreal Engine 5 yang memberikan visual fidelity dan fotorealisme yang belum pernah ada sebelumnya, menunjukkan apa yang dapat dilakukan dengan teknologi grafis generasi berikutnya:
  • Nanite virtualized micropolygon geometry - membebaskan seniman untuk membuat detail geometris sebanyak yang dapat dilihat dengan mata, memungkinkan sumber seni yang berkualitas film yang terdiri dari ratusan juta atau miliaran poligon dapat langsung diimpor ke Unreal Engine.
  • Lumen - solusi penerangan global yang sepenuhnya dinamis dengan reaksi yang cepat terhadap adegan dan perubahan cahaya.
AMD RDNA 2 dibangun berdasarkan terobosan dari arsitektur RDNA generasi pertama dalam produk grafis AMD Radeon saat ini. Dengan AMD RDNA 2 yang memperkuat konsol game generasi berikutnya seperti PlayStation 5, AMD memimpin dalam menciptakan arsitektur game terpadu di seluruh konsol, PC, cloud dan perangkat mobile - membebaskan kreativitas para pengembang game untuk mengembangkan game yang menakjubkan dan lebih hidup di semua platform game. (red/dri)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Demo Unreal Engine 5 pada Playstation 5 Ditenagai oleh Teknologi AMD. Please share...!

Back To Top