Ikuti #AMDVideoChallenge dan Menangkan Hadiah Belasan Juta Rupiah

Kompetisi yang menantang kreativitas kamu untuk memenangkan beragam hadiah menarik senilai belasan juta Rupiah! Kompetisi ini berlangsung sejak tanggal 15 Juni hingga 31 Juli 2020


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- AMD kembali mengadakan kompetisi yang menantang kreativitas kamu untuk memenangkan beragam hadiah menarik senilai belasan juta Rupiah! Kompetisi ini berlangsung sejak tanggal 15 Juni hingga 31 Juli 2020.

Kamu dapat membuat video kreatif sesuai dengan kategori berikut:
  1. Pengalaman positif bersama PC Desktop berbasis AMD Ryzen™ dan/atau Radeon™, atau room tour pekerjaan professional sehari-hari dengan PC bertenaga AMD Ryzen™ dan/atau Radeon™, dilengkapi ajakan untuk #MoveOnTo7nm menggunakan produk AMD terbaru berteknologi 7nm seperti Ryzen™ 3000 Series dan Radeon™ RX 5000 Series dalam bentuk vlog dengan durasi 3 hingga 5 menit.
  2. Video skid/showcase produk/boks prosesor Ryzen™ dan/atau kartu grafis Radeon™ dengan durasi 15 hingga 60 detik, dilengkapi ajakan untuk #MoveOnTo7nm menggunakan produk AMD terbaru berteknologi 7nm seperti Ryzen™ 3000 Series dan Radeon™ RX 5000 Series.
  3. Video bersama atribut/logo Ryzen™ dan/atau kartu grafis Radeon™ (boleh printing/produksi sendiri) dengan durasi 15 hingga 60 detik dilengkapi ajakan untuk #MoveOnTo7nm menggunakan produk AMD terbaru berteknologi 7nm seperti Ryzen™ 3000 Series dan Radeon™ RX 5000 Series.
Kamu bebas memilih untuk membuat salah satu saja dari kategori video kreatif yang kamu kuasai, dan boleh juga membuat lebih dari satu kategori video atau sebanyak-banyaknya untuk perbesar kesempatan menang! Pada akhir periode, akan dipilih pemenang yang dianggap telah membuat video paling kreatif sesuai bobot penilaian juri yang berlaku. Jika kamu terpilih menjadi pemenang, kamu bisa mendapatkan beragam hadiah menarik dari AMD yang detailnya akan diumumkan menjelang akhir periode.

Kamu dapat melakukan submit karya melalui website pendaftaran dengan klik disini. Tapi ingat, kamu harus bergegas karena periode kompetisi ini hanya berlangsung dari tanggal 15 Juni 2020 hingga 31 Juli 2020 saja! Simak Syarat dan Ketentuan untuk info lengkap mengenai kompetisi ini supaya kamu dapat memenuhi kualifikasi sebagai pemenang. (*)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Ikuti #AMDVideoChallenge dan Menangkan Hadiah Belasan Juta Rupiah. Please share...!

Back To Top