AMD Bersama Partner Motherboard Gelar Turnamen AMD ROCK TOUR VOL 3 2020 Berhadiah Lebih dari Rp120 Juta

(Foto: istimewa)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Gelaran turnamen overclocking AMD ROCK TOUR (Ryzen Overclocking Tournament) VOL 3 2020 persembahan AMD bekerja sama dengan mitra resmi motherboard ASRock, ASUS, Gigabyte, dan MSI akan diselenggarakan secara online pada tingkat nasional.

AMD ROCK TOUR (Ryzen Overclocking Tournament) VOL 3 2020 merupakan turnamen ketiga kalinya yang secara konsisten diadakan setelah gelaran yang sama diselenggarakan yaitu AMD ROCK TOUR 2017 dengan 108 peserta dan 113 peserta pada turnamen AMD ROCK TOUR 2018. Tujuan penyelenggaraan turnamen ini adalah untuk mencari dan mengasah kemampuan para overclocker dan pengguna enthusiast di Indonesia sehingga dapat lebih berprestasi di kancah internasional. Selain itu juga acara ini sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna prosesor Ryzen yang telah setia menggunakan produk AMD untuk berkompetisi dan mendapatkan hadiah dari AMD dan para partner.

AMD ROCK TOUR VOL 3 memiliki kelas pertandingan terbuka bagi semua pengguna prosesor-prosesor Ryzen mulai dari Ryzen generasi pertama hingga generasi terbaru (3000 series), bahkan Ryzen Threadripper juga bisa mengikuti kompetisi di kelas Ryzen NO LIMIT. AMD ROCK TOUR VOL 3 berkolaborasi dengan JagatReview dan JagatOC sebagai Master Judge, diwakili oleh Alva “Lucky_n00b” Jonathan yang akan turut membagikan ilmunya seputar overclocking kepada peserta dan komunitas. Alva dikenal sebagai salah satu overclocker senior di Indonesia yang telah beberapa kali mengharumkan nama bangsa di kancah internasional, sebelumnya Alva berhasil menorehkan prestasi dengan memecahkan rekor dunia menggunakan prosesor AMD Threadripper 32-Core.

Pendaftaran peserta  AMD Rock Tour 2020 ini GRATIS dan terbuka bagi semua pengguna prosesor AMD Ryzen dan Motherboard partner bergaransi distributor resmi di Indonesia, pendaftaran dapat dilakukan mulai tanggal 7 September hingga 12 September 2020 melalui laman situs www.amdrocktour.id. Turnamen akan berlangsung mulai tanggal 14 September hingga 26 September 2020 dengan memperebutkan total hadiah yang mencapai lebih dari 120 Juta Rupiah.

Kelas yang akan dipertandingkan dalam ajang turnamen AMD ROCK TOUR VOL 3:

- RYZEN AM4 NORMAL COOLING:
  • STAGE 1: Ryzen G-Series (APU) AM4 Class (September 14th – 16th)
  • STAGE 2: Ryzen 3 AM4 Class (September 17th – 19th)
  • STAGE 3: Ryzen 5 AM4 Class (September 21st – 23rd)
  • STAGE 4: Ryzen 7 dan Ryzen 9 AM4 Class (September 24th – 26th)
- Ryzen NO LIMIT AM4 / TR4 / sTRX4 CLASS. (September 14th – 26th). (red/dri)
Labels: IPTEK

Thanks for reading AMD Bersama Partner Motherboard Gelar Turnamen AMD ROCK TOUR VOL 3 2020 Berhadiah Lebih dari Rp120 Juta. Please share...!

Back To Top