Incar Content Creator, Acer Luncurkan Acer Swift 3X

Acer Swift 3X



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Acer meluncurkan laptop terbaru yang memperkaya pilihan pada lini laptop tipis dan ringan yaitu Swift 3X (SF314-510G). Swift 3X merupakan laptop tipis dan ringan pertama di Indonesia yang menggunakan Intel®️ Iris®️ Xe MAX dan menghadirkan performa grafis setara laptop gaming.

Head of Consumer Products Acer Indonesia Theresia Hanydawati mengatakan, content creation merupakan bagian dari keseharian konsumen masa kini. Proses di balik layar content creation umumnya membutuhkan perangkat dengan spesifikasi andal untuk memberikan hasil terbaik. Saat ini, umumnya pekerja kreatif memilih perangkat gaming yang mampu menawarkan spesifikasi dan kinerja tinggi untuk menunjang kebutuhan mereka. "Swift 3X hadir sebagai inovasi dari Acer untuk para pekerja kreatif yang membutuhkan perangkat tipis dengan kemampuan grafis setara dengan laptop gaming untuk melakukan aktivitas seperti pengeditan foto, video hingga desain gambar di mana pun," kata dia dalam siaran tertulisnya, Kamis (19/11/2020).

Swift 3X kata dia, menggabungkan kebutuhan pengguna akan sebuah laptop yang dan ringan namun juga memiliki performa kinerja terbaik di kelasnya berkat dukungan Intel®️ Core™️ Generasi ke-11 plus grafis diskrit Intel Iris Xe MAX. "Dengan Swift 3X kini pengguna, terutama pekerja kreatif, bisa bekerja multitasking dalam satu laptop dengan lebih cepat, anti lag, dan dengan kemampuan grafis andal di mana saja dan kapan saja," ujar Theresia.

Selain hadir dengan solusi grafis diskrit tersebut, Swift 3X (SF314-510G) juga didukung kekuatan prosesor terbaru yaitu, Intel®️ Core™️ Generasi ke-11. Laptop ini sangat sesuai untuk mobilitas pekerja kreatif, streamer dan YouTuber, serta fotografer. Swift 3X dengan berat 1,3 kg juga lebih dingin dengan kecepatan kipas yang dapat diatur. Layar Swift 3X berukuran 14 inci dengan resolusi FHD dan teknologi panel IPS yang memberikan keakuratan dan kecerahan warna yang nyata. Untuk memastikan kenyamanan pengguna berkreasi tanpa hambatan, Swift 3X memiliki daya tahan baterai hingga 16 jam.

Swift 3X dipasarkan di jaringan penjualan Acer di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 13.499.000 untuk varian Intel®️ Core™️ i5. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Incar Content Creator, Acer Luncurkan Acer Swift 3X. Please share...!

Back To Top