Kartu Grafis AMD Radeon RX 6700 XT, Kini Tersedia

 

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- AMD meluncurkan kartu grafis Radeon RX 6700 XT, yang dioptimalkan untuk memberikan performa dan visual yang luar biasa dan fitur perangkat lunak yang canggih untuk game dengan resolusi 1440p.

Memanfaatkan terobosan dari arsitektur RDNA 2,96MB Infinity Cache, AMD Smart Access Memory dan 12GB memori GDDR6, Radeon RX 6700 XT memberikan kinerja hingga 2X lebih tinggi pada judul-judul game tertentu dengan fitur-fitur baru yang luar biasa dibandingkan dengan basis kartu grafis generasi sebelumnya. Mewakili kecanggihan teknik dan desain, Radeon RX 6700 XT merupakan solusi peningkatan yang sempurna, memberikan detail  visual yang menakjubkan dan permainan tanpa kompromi pada pengaturan maksimum untuk judul game AAA dan esports modern saat ini.

Radeon RX 6700 XT diharapkan tersedia hari ini di AMD.com dan dari e-tailer / retailer dari partner AMD, termasuk ASRock, ASUS, Gigabyte, MSI, PowerColor, dan SAPPHIRE. Dengan kartu grafis Radeon RX 6700 XT generasi terbaru dan prosesor desktop Ryzen 5000 Series, AMD adalah satu-satunya perusahaan yang menghadirkan CPU dan GPU berperforma tinggi untuk platform gaming terbaik. (red/dri)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Kartu Grafis AMD Radeon RX 6700 XT, Kini Tersedia. Please share...!

Back To Top