AMD Umumkan Ketersediaan Plug-in AMD Radeon ProRender untuk Autodesk Inventor dan Plug-in USD untuk Blender

 

SANTA CLARA, CALIFORNIA (IndonesiaTerkini.com)- Hari ini, Jumat (20/8/2021) AMD mengumumkan ketersediaan beberapa plug-in terbaru untuk kemudahan dan kecepatan rendering engine, AMD Radeon ProRender, yang menggunakan standar industri terbuka untuk memungkinkan para profesional kreatif untuk menghasilkan gambar photorealistic yang luar biasa. Deretan update terbaru ini meliputi:

  • Radeon ProRender Plug-in for Autodesk Inventor: Plug-in gratis yang dapat diunduh kini tersedia untuk Autodesk Inventor, software CAD 3D untuk desain dan rekayasa produk, dengan menggunakan standar rendering terbaru, USD dan MaterialX, dan mendukung fitur ray tracing yang dipercepat oleh hardware pada kartu grafis berbasis arsitektur RDNA 2. Autodesk Inventor memudahkan setiap pengguna, apapun pengalamannya, untuk menciptakan visualisasi desain yang fotorealistik. Untuk informasi lebih lanjut dan mengunduh Radeon ProRender untuk Autodesk Inventor, kunjungi Autodesk store hari ini.
  • Radeon ProRender USD Hydra Plug-in for Brender: Pixar USD dengan cepat menjadi standar industri, dan Blender sama pentingnya untuk aplikasi perangkat lunak 3D bagi para desainer. Dengan sistem Pixar USD, kini telah hadir cara bertenaga dan terbuka untuk bertukar dan mengumpulkan data dari berbagai aplikasi. Plug-in USD baru AMD untuk Blender mencakup renderer Radeon ProRender USD Hydra, dan menggunakan standar sumber terbuka MaterialX untuk materialnya. Kunjungi disini untuk mengunduh plug-in hari ini.
  • Radeon ProRender Plug-in Updates: Update plug-in terbaru mendukung setiap versi terbaru dari Maya, Blender, dan USD, serta node “RPR Toon Shader” terbaru untuk membuat tampilan rendering yang menarik. Selain itu, Radeon ProRender 2 kini mendukung hamburan bawah permukaan, penyerapan refraksi, dan shader volume untuk memungkinkan pembuatan bahan organik atau bahan penyerap cahaya. Update plug-in terbaru dapat diunduh disini.

Radeon ProRender dioptimalkan untuk kartu grafis AMD Radeon PRO, dan Radeon RX, dibangun diatas standar terbuka dan bekerja pada GPU apa pun yang mendukung OpenCL 1.2 dan pada CPU apa pun. (red/dri)

Labels: IPTEK

Thanks for reading AMD Umumkan Ketersediaan Plug-in AMD Radeon ProRender untuk Autodesk Inventor dan Plug-in USD untuk Blender. Please share...!

Back To Top