Logitech G Indonesia Resmi Luncurkan PRO X Wireless Gaming Headset

 

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Setelah setahun yang lalu dirilis secara global, Logitech G Indonesia, merek dari Logitech (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI) dan inovator terkemuka dalam teknologi dan perlengkapan gaming, hari ini, Rabu (18/8/2021) mengumumkan bahwa Logitech G PRO X Wireless Gaming Headset akan resmi dijual Indonesia. Sebelumnya, headset ini telah sukses mendapat berbagai review positif dari kalangan internasional, baik media, maupun para atlet eSports elit dunia. Headset ini menghadirkan teknologi nirkabel LIGHTSPEED, sebuah teknologi inovasi dari Logitech G, yang menghasilkan latensi sangat rendah meskipun tanpa kabel. Logitech G tetap mempertahankan desain dan kualitas dari versi terdahulu yaitu PRO X Headset yang dirilis pada tahun 2019 – yang telah memenangkan penghargaan internasional untuk segi desain.

“Sebelumnya saya memang menggunakan PRO X Headset setiap berlatih maupun bertanding. Dan saya sangat menyukai kualitasnya. Satu-satunya hal yang saya harapkan adalah versi nirkabel," kata Kevin “XCCURATE” Susanto, atlet eSports asal Indonesia yang bermain untuk tim NKT dalam game Counter Strike: Global Offensive dalam keterangan tertulisnya, Rabu (18/8/2021).

"Nah, dengan hadirnya versi nirkabel, sekarang Logitech G sudah menghadirkan solusinya! Saya bisa bermain lebih fokus tanpa gangguan kabel," lanjutnya.

PRO X Wireless Headset memiliki bahan berkualitas tinggi, fitur komunikasi yang canggih, audio sangat presisi, dan tentunya kebebasan tanpa kabel. Headset ini dilengkapi dengan teknologi nirkabel 2.4 GHz LIGHTSPEED, serta memberikan daya tahan baterai lebih dari 20 jam dengan jangkauan lebih dari 12 meter.

“PRO X Headset LIGHTSPEED merupakan tambahan penting untuk jajaran headset gaming seri PRO yang tersedia di Indonesia,” kata Nicole Constance, Cluster Category Manager dari Logitech G Indonesia.

“PRO X Headset LIGHTSPEED menghadirkan headset nirkabel terbaik bagi para profesional dan calon atlet eSports, memberikan mereka kinerja, komunikasi, dan kenyamanan yang mereka butuhkan, tanpa kabel atau batasan apa pun,” imbuhnya.

Selain itu, headset baru ini dilengkapi oleh fitur Blue VO!CE canggih untuk kejernihan suara yang luar biasa serta komunikasi kualitas tinggi dalam bermain game maupun streaming. Driver yang digunakan yaitu PRO-G 50 mm, sehingga audio yang dihasilkan lebih profesional dan jernih. Headset ini juga memiliki fitur DTS Surround Sound 7.1 generasi terbaru untuk situasi yang lebih baik. Bantalan kuping terbuat dari bahan memory foam, dengan desain yang ringan, tentunya memberikan kenyamanan berjam-jam untuk sesi latihan atau permainan kompetisi yang panjang.

Harga dan Ketersediaan

Logitech G PRO X Wireless Headset dijual secara resmi di Indonesia mulai awal September 2021, dengan harga Rp 2,399,000. Saat ini sudah tersedia Pre-Order di seluruh online marketplace dan toko gaming kesayangan Anda. (red/dri)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Logitech G Indonesia Resmi Luncurkan PRO X Wireless Gaming Headset. Please share...!

Back To Top