Penawaran Bundle Game AMD Ryzen + AMD Radeon Terbaru Kini Menghadirkan Far Cry 6 dan Resident Evil Village

 

SANTA CLARA, CALIFORNIA (IndonesiaTerkini.com)- Hari ini, AMD mengumumkan AMD Ryzen™ + AMD Radeon™ Raise the Game System Bundle terbarunya, yang memberikan ke para gamer akses ke beberapa judul menarik tahun ini – Far Cry 6® dan Resident Evil Village™ – dan memberikan value luar biasa di berbagai PC desktop dan laptop bertenaga Ryzen dan Radeon terbaru, termasuk:

  • Sistem Desktop Gaming AMD dengan Prosesor Ryzen dan Kartu Grafis Radeon: Gamer yang menginginkan visual yang memukau dan gameplay yang mulus dalam game yang paling menuntut dapat menguji perangkat mereka di Far Cry 6 dan Resident Evil Village dengan membeli sistem yang memenuhi syarat yang ditenagai oleh AMD Ryzen pilihan. Prosesor Seri 5000 atau 3000 dan kartu grafis AMD Radeon RX 6000 Series,* dan manfaatkan sepenuhnya fitur-fitur AMD yang kencang seperti Smart Access Memory.
  • Sistem Laptop Gaming AMD dengan Prosesor Ryzen dan Kartu Grafis Radeon: Gamer yang menginginkan game 1440p dan 1080p terbaik saat bepergian akan mendapatkan Far Cry 6 dan Resident Evil Village dengan laptop yang memenuhi syarat yang dilengkapi prosesor mobile AMD Ryzen 5000 H-Series dan Kartu Grafis Mobile AMD Radeon  Seri RX 6000M untuk menikmati gameplay dengan framerate tinggi dan ketepatan yang luar biasa, kapan saja, di mana saja. Gamer juga dapat mendapatkan lebih banyak performa dan menikmati visual dengan refresh rate yang tinggi dan desain baru yang dioptimalkan untuk game dengan sistem AMD Advantage yang baru.

Gamer bisa mendapatkan laptop gaming bertenaga Radeon RX 6000M Series dan Ryzen 5000 H-Series yang memenuhi syarat, serta sistem AMD Advantage dari partner OEM-bersama desktop yang memenuhi syarat dari partner SI dan OEM-dari AMD.com dan etailer dan retailer terkemuka.

AMD Ryzen™ + AMD Radeon™ Raise the Game Bundle akan berjalan dari 9 September 2021 hingga 31 Desember 2021, dan gamer akan mendapatkan akses ke Far Cry 6 saat tersedia untuk umum (dijadwalkan pada bulan Oktober). Periode penukaran judul akan berakhir pada 29 Januari 2022. (red/dri)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Penawaran Bundle Game AMD Ryzen + AMD Radeon Terbaru Kini Menghadirkan Far Cry 6 dan Resident Evil Village. Please share...!

Back To Top